Teknologi

Oli sintetik Pilihan Banyak Orang

Oli sintetik – Suatu keharusan bagi para pecinta motor atau pun mobil dari yang classic hingga ke sport untuk mengetahui merek oli apa yang mereka gunakan untuk kendaraan nya. Suatu usaha yang mereka lakukan untuk menjaga performa kendaraan mereka agar selalu prima. Khusus bagi club motor atau pun mobil pastinya mereka telah mengetahui pelumas apa yang menjadi pilihan  mereka dan yang bagus bagi kendaraan mereka.

Tidak heran jika suatu club motor pastinya telah memiliki suatu sponsor oli atau pelumas untuk motor mereka. Para klup motor tersebut pastinya telah memilih pelumas yang baik untuk kendaraan mereka. Salah satu pelumas yang menjadi pilihan oleh para club motor yaitu oli sintetik dari Top One.

Oli sintetik merupakan pelumas yang telah ada sejak dulu di Indonesia.Oli sintetik dari Top One memang pilihan banyak orang.Tidak hanya untuk pribadi namun oli ini telah digunakan untuk para pembalap-pembalap di banyak negara.Oli buatan Amerika ini telah ada dihati masyarakat dunia sejak jaman dahulu.Oli ini bahkan telah mendapatkan penghargaan dari Jepang.

Oli sintetik Pilihan Banyak Orang

Tidak hanya itu bahkan oli ini telah terbukti di club-club motor di Indonesia. Dengan banyaknya peminat-peminat oli ini di berbagai negara membuat banyak negara yang melakukan kerja sama dengan Top One. Adanya kerja sama ini semakin membuktikan bahwa oli dari Top One memang berkualitas.

Oli sintetik memang salah satu oli berkualitas di Indonesia.Dengan lamanya keberadaan oli ini di Indonesia menambah keyakinan peminatnya.Keunggulan-keunggulan yang diberikan oli ini memang sangat banyak salah satunya adalah dengan melindungi mesin tetap baik walaupun digunakan perjalanan jauh dan lama. Ini telah dibuktikan oleh banyak club motor pada tahun 2011 lalu.

Mesin dalam motor terlindungi dengan oli dan tidak tergesek oleh mesin-mesin lainnya. Oli sintetik dari Top One ini memang merupakan suatu pelumas yang memiliki base oil sintetik yang sudah dijernihkan dari kontaminan sehingga kualitasnya jauh lebih bagus dibanding base oil mineral. Oli ini dihilangi dari senyawa-senyawa seperti sulfur, nitrogen dan senyawa aromatic. Senyawa ini dihilangkan karena bisa jadi senyawa ini lama kelamaan merusak mesin kendaraan Anda.

Related Articles

Check Also

Close
Close