Wisata

Destinasi Wisata di Best Spa in Bali

Bali sangat terkenal akan keindahan dan budayanya di seluruh dunia, dan yang tak kalah populer adalah tempat spa nya yang merupakan tempat spa terbaik didunia, sehingga tak heran jika disana terdapat banyak tempat spa kelas dunia yang bisa anda kunjungi.

Saat anda berlibur ke bali, sehabis berkeliling seharian, tentu tidak pas rasanya jika belum merasakan relaksasi spa nya. Kini hanya dengan menggunakan aplikasi SpaOnGo atau dengan mengunjungi situsnya anda bisa melihat beberapa tempat best spa in bali dengan harga yang anda inginkan, tak hanya itu anda juga bisa membookingnya sehingga berwisata ke bali sangat menyenangkan dengan adanya SpaOnGo. Beberapa tempat yang bisa anda jadikan untuk menikmati spa diantaranya :

  1. Ayana Resorts & Spa

Yang beralamat di  Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali pernah mendapat penghargaan sebagai spa terbaik di dunia dari pembaca majalah Amerika, Conde Nast Traveller. Salah satu perawatan yang terkenal di Ayana adalah Spa on the Rocks, sebuah villa spa yang berada sedikit di bawah tebing Ayana Resorts. Saat menjalani spa ini Anda bisa sambil memandangi Samudera Hindia.

  1. Four Seasons Resort

Di Four Seasons Resort, Anda bisa menikmati berbagai jenis spa yang membuat Anda bisa menikmati berbagai keindahan alam, mulai dari lautan hingga air terjun. Sebagian besar perawatan berharga Rp 2 juta dan dilakukan di alam terbuka. Four Season Resort beralamat di Jimbaran Bay, Kuta Selatan, Bali.

  1. Heaven & Earth Spa, The Mansion Resort

Heaben & Earth Spa dinobatkan sebagai Best Luxury Hotel Spa dalam penghargaan World Luxury Spa Awards 2011. Di sini Anda bisa mencoba perawatan dan ritual penyembuhan dengan terapis berpengalaman. Perawatan tidak hanya untuk merilekskan tubuh, tapi juga membuat Anda cantik dan pikiran kembali jernih.

  1. The Edge Spa

The Edge menawarkan spa dengan pemandangan Samudera Hindia. Perawatan yang tersedia di sini mulai dari menggunakan kaviar hingga mutiara. Tempat spa yang memberikan pengalaman spa ala Bali ini dinobatkan sebagai Most Innovative Spa of the Year pada 2010 oleh Asia Spa Magazine. Untuk anda yang ingin mengunjunginya anda bisa datang ke Jl. Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu.

Sebenarnya masih banyak lagi beberapa destinasi wisata spa yang bisa anda kunjungi, untuk mempermudahnya anda tinggal menggunakan SpaOnGo, yang bisa anda gunakan untuk booking atau cek rincian best spa in bali.

 

Tags

Related Articles

Close