Asuransi

Prosedur Standar Dalam Mengajukan Klaim Asuransi

Proses klaim asuransi untuk  shalat Satu Proses Penting untuk review Andariahui Supaya Klaim Yang dilakukan dapat dengan mudah dilakukan. Dalam proses yang dilakukan bisa lebih baik atau lambat hal ini tergantung dari perusahaan asuransi mana yang dipilih. Dari itu untuk lebih mudah dalam proses klaim maka memilih perusahaan asuransi mobil AutoCillin adalah pilihan yang tepat.  klaim asuransiMelakukan Klaim Asuransi di Autocillin dapat lebih Mudah karena alternatif yang berbeda hati pengajuannya bisa didapatkan disini, seperti mengajukan Klaim Beroperasi Beroperasi secara online melalui Aplikasi. Akan tetapi untuk Anda yang ingin mengetahui proses yang dapat digunakan untuk Anda prosedurnya.

  1. Hubungi perusahaan asuransi. Saat terjadi kerusakan pada mobil yang pertama dilakukan yaitu dengan menyentuh perusahaan asuransi bersama. Usahakan anda menghubunginya kurang dari 2 x 24 jam untuk menghindari bahaya asuransi.
  2. Beri bukti foto. Berbagai bukti foto yang Anda berikan sebagai bukti bahwa mobil Anda benar-benar mengalami kerusakan. Setelah itu Anda tinggal membawa mobil ke bengkel rekanan perusahaan asuransi.
  3. Mengisi pembuatan yang disiapkan. Untuk mengisi formulir yang biasanya disediakan langsung oleh pihak perusahaan asuransi. Pengisian formulir bisa menjadi pelengkap untuk pengajuan yang bisa diterima untuk klaim.  
  4. Siapkan berbagai dokumen pelengkap. Sebagai pelengkap untuk pengajuan klaim asuransi maka siapkan juga berbagai dokumen yang diperlukan. Untuk dokumen ini terbagi dua yaitu dukumen kecelakaan seperti bentuk, foto copy polis asuransi, foto copy SIM, foto copy STNK, dan surat keterangan dari kepolisian. Selain itu, dokumen-dokumen tersebut juga perlu dipersembahkan untuk kepentingan pihak-pihak yang berkepentingan. Selain itu, kami juga akan mengirimkannya kepada orang lain, foto copy KTP, SIM, STNK, dan jugasurat keterangan dari pihak kepolisian.

Dengan Menyebut dalam pengajuan perawatan Anda dapat melakukan proses klaim asuransi dengan mudah dan lancar.

Related Articles

Check Also

Close
Close