Kecantikan

NYX Lipstick Matte Review Terbaik

Setiap bibir orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitu juga dengan warna, tektur ataupun bentuk bibir. Jika memiliki kekurangan pada bibir bisa menggunakan warna yang sesuai dengan kebutuhan Anda agar kekurangan pada bibir Anda tersebut bisa tertutupi, begitu juga dengan bibir Anda yang sudah sempurna bisa diaplikasikan dengan warna lipstik yang lebih indah dan cerah. Sehingga dapat mempercantik penampilan bibir Anda.

NYX Lipstick Matte Review kali ini adalah lipstik terbaik dari NYX yang perlu Anda coba untuk menampilkan warna-warna bibir yang menarik dan pastinya tidak membuat Anda monoton dengan warna yang hanya itu-itu saja.

NYX Lipstick Matte Review

NYX memiliki banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari warna yang sangat soft sampai dengan warna yang paling cerah sekalipun tersedia untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan pilihan warna lipstik.

Tekstur lipstik NYX memang soft matte dan creamy tetapi tidak seperti lipstik creamy lainnya, tidak lengkat dan tidak glosy, sehingga beberapa lama teksturnya akan berubah pada bibir Anda menjdai matte. Untuk pilihan warnanya, Anda bisa memilih pilihan warna yang beragam lebih dari 20 warna yang bisa dibilang rekomended light pink, beige, orange, peach, merah, plum dan maroon.

Warna-warna pilihan ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin tampil bibir matte dengan warna yang indah. Pigmentasinya walaupun Anda harus mengaplikasikan 2 sampai 3 kali olesan pada bibir Anda akan membuat warna yang lebih sempurna dan hasilnya pun lebih indah.

Aplikatornya pun berbentuk sponge dan ujungnya yang memipih serta meruncing, sehingga memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya pada bagian-bagian cupid lips yang sulit sekalipun.

Tidak hanya kalangan artis saja yang menggunakan produk dari NYX, masyarakat awam atau masyarakat biasa pun banyak yang menggunakannya karena kualitasnya terbaik dan harganya pun sangat terjangkau, dan pastinya pilihan warna yang sangat banyak.

Itulah NYX Lipstick Matte Review yang bisa Anda jadikan rekomendasi pilihan lipstik dari NYX. Informasi mengenai produk NYX lainnya bisa dilihat d femaledaily.com website nomor 1 untuk wanita.

Related Articles

Close