Tips

Bagian – Bagian Penting Dari Kitchen Set

Keberadaan kitchen set di dapur sudah menjadi sangat diperlukan, karena kitchen set dapat memberikan tatanan dapur yang rapi, bersih, nyaman dan aman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan di dapur seperti memasak, membuat kue, makan dan lainnya. namun pemilihan desain kitchen set haruslah disesuaikan dengan desain dapur anda, agar tidak membuat ruang gerak di dapur menjadi terganggu karena penataan dan peletakan kitchen set yang tidak sesuai atau ukuran kitchen set melebihi kapasitas dapur anda, sehingga banyak menyita tempat. Untuk menemukan kitchen set yang sesuai dengan dapur anda, IKEA akan membantu dengan layanan menyeluruh mulai dari konsultasi hingga menyediakan kitchen set dengan desain yang modern, menarik serta disesuaikan dengan ruang dapur anda.

Seperti salah satu tema dari dapur METOD yang bisa diperoleh di IKEA, di mana kitchen set tersebut memiliki bagian – bagian penting di antaranya.

1. Kabinet dan bagian depan METOD

Kabinet ini terdiri dari bagian depan laci, kabinet dinding, kabinet dasar dengan tinggi rangka 80cm, kabinet dasar dengan tinggi rangka 60cm, kabinet tinggi, kabinet untuk peralatan elektronik, panel penutup dan kornis serta rangka rel, kaki dan penutup kaki. Kabinet yang disesuaikan dengan kegiatan di dapur anda dapat menghemat waktu termasuk model yang didesain untuk menyimpan peralatan elektronik, sehingga anda pun dapat menciptakan tata letak yang rapi.

2. Keran dan tempat cuci piring yang membuat berbeda

Anda dapat melengkapi dapur dengan aksesoris bak cuci, keran mixer, bak cuci untuk menunjang proses mencuci piring dan lain sebagainya. sebagai penghematan air, IKEA menyematkan aerator yang bercampur di udara untuk mengurangi penggunaan air hingga 40%, tanpa anda merasakan perbedaan tekanan air. Lebih dari itu tempat cuci piring yang terbuat dari baja tahan karat juga dapat menghemat sumber daya, karena setiap tempat cuci dari IKEA memiliki hingga 60% dari logam daur ulang.

3. Penyimpanan dinding

Dengan adanya penyimpanan dinding ini, anda dapat menjaga perabotan dapur dalam jangkauan dengan sangat rapi dan tertata. Tampilan yang artistik dari bagian penting kitchen set ini dapat membuat kegiatan di dapur anda menjadi lebih mudah.

4. Meja dapur

Meja termasuk dari bagian kitchen set yang harus ada, di IKEA ada banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kitchen set dari segi desainnya.

Demikian beberapa bagian penting dari desain kitchen set yang bisa anda temukan dengan mudah di IKEA, dapatkan bagian – bagian lengkap lainnya dengan terus berbelanja di IKEA.

Related Articles

Check Also

Close
Close