Tips

Solusi Cerdas Untuk Cetak Buku Yasin

Untuk anda yang beragama Islam, pasti sudah sangat kenal dengan surat Yasin. Sudah banyak diantara umat Islam yang hafal dengan baik, bahkan juga tahu arti dan maknanya.

Surat Yasin merupakan surat yang biasanya dibacakan ketika acara tahlilan atau setiap malam Jumat. Ada juga yang sering membacanya di tengah malam.

Surat urutan ke-36 dalam Al-Quran ini terdiri dari 83 ayat. Termasuk ke dalam kategori surat Makkiyah atau surat yang turun di Mekkah.

cetak buku yasin

Ayat 1–21 termasuk dalam Juz ke-21, sementara 22–83 masuk ke dalam Juz ke-22. Karena sering dibacakan saat acara pengajian atau tahlilan, banyak juga dari penyelenggara yang berbaik hati membagikan buku Yasin.

Untuk cetak buku yasin dalam skala yang besar, pasti anda tidak ingin mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Seperti jumlah yang kurang, salah desain, ataupun keterlambatan pencetakkan.

cetak buku yasin yang baik sesuai harapan kita harus direncanakan dengan baik. Untuk buku Yasin yang akan dibagikan kepada orang orang yang menghadiri acara tahlilan untuk mendoakan orang yang telah meninggal, biasanya disertai juga nama orang yang telah meninggal itu.

Tidak sedikit pula yang menyertakan foto pada bagian cover. Jadi untuk kesesuaian pesanan memang harus diperhatikan. Jangan sampai nama yang ingin kita doakan itu salah.

Banyak orang yang tetap mengadakan acara tahlilan untuk orang yang meninggal tujuannya tidak lain tidak bukan untuk menggalang doa. Jika memang dari penyelenggara memilih untuk cetak buku yasin itu bertujuan untuk souvenir saja sebagai tanda terimakasih.

Dan juga sebagai sarana untuk membaca nama yang ingin di doakan. Jadi bukan sebagai keharusan, hanya tanda terimakasih saja.

Agar hal hal yang tidak di harapkan dalam cetak buku yasin maka anda harus tahu solusi cerdasnya. Kesesuaian pesanan tergantung pada percetakan yang mengerjakannya. Untuk itu, anda bisa menyerahkan pada Snapy.

Snapy merupakan usaha dibidang percetakan yang mampu mengerjakan pesanan buku Yasin anda dengan profesional. Snapy juga siap memberikan ganti rugi jika tidak sesuai dengan pesanan anda.

Tags

Related Articles

Close