Kecantikan

Trend Warna Sariayu di Penghujung Tahun

Setelah 25 tahun bergelut di kancah dunia fashion, Sariayu telah membuktikan ketangguhannya dengan melahirkan trend warna bertemakan krakatau di tahun 2016 ini.

Sebagai kado 25 Tahun anniversary, sariayu mempersembahkan koleksi istimewa yaitu eye shadow Sariayu Palette yang terdiri dari 25 warna terbaik sebagai rangkuman trend warna dari tahun 1987-2011. Kini di penghujung tahun 2016 ini kita menanti kejutan terbaru dari Sariayu.

eye shadow Sariayu

Meskipun sekarang sudah di penghujung tahun 2016, namun kekayaan warna yang diaplikasikan Sariayu pada eyeshadow tetap menjadi trend.

Dengan packaging yang ringan dan dilengkapi cermin bagian pojok di dalam kemasan menambah eyeshadow Sariayu ini semakin praktis. Dilengkapi dengan dua buah aplikator, satu untuk warna yang gelap dan yang satunya lagi untuk warna terang.

Dengan koleksi 25 warna Anda tidak akan kehabisan ide untuk merias wajah Anda dari mulai tampilan yang girly sampai yang feminim. Semuanya ada dalam 1 kemasan. Dari 25 warna ini terdiri dari 23 eyeshadow bubuk dan 2 eyeshadow cream (coklat dan silver).

Soal warna untuk eye shadow Sariayu jangan ditanya lagi. Warnanya stand out, sekali ulas langsung keluar warna kontrasnya. Oleh karena itu untuk aplikasi eyeshadow ini jangan terlalu banyak karena pigmentasi warnanya kuat sekali. Selain dari warna produk Sariayu ini tahan sampai sore mulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore tetap stand out baik di ruang indoor atau pun outdoor.

Jadi eyeshadow sariayu ini sangat cocok untuk wanita karir di berbagai profesi baik yang bekerja di dalam kantor seperti sekretaris, administrasi dan lainnya juga yang bekerja di luar kantor, wartawan misalnya. Anda dapat tetap tampil cantik dan fres jika menggunakan eyesnadow Sariayu.

Sambil menunggu kejutan baru dari Sariayu untuk tahun mendatang, kita masih dapat menikmati indahnya trend warna eye shadow Sariayu 2016.  Trend warna yang dipilih bertemakan krakatau yang diambil dari kebudayaan Indonesia.

Jadi Sariayu tahun ini merupakan cerminan budaya Indonesia. Ini dipersembahkan Sariayu sebagai kado terindah pada 25 tahun Aniversary Sariayu.

Tags

Related Articles

Close