Kecantikan

Hilangkan Komedo dengan Bio Essence Deep Exfoliating Gel 

Pastinya komedo menjadi permasalahan untuk kulit wajah anda. Risih bukan jika komedo timbul di wajah cantik anda? Komedo biasanya muncul ke permukaan wajah bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Kulit berminyak sendiri cenderung memiliki pori-pori yang besar. Oleh sebab itu jerawat dan komedo mudah muncul. Untuk menambah pengetahuan anda, bahwa komedo muncul karena tersumbatnya pori-pori kulit wajah anda yang disebabkan oleh minyak berlebih, debu, dan kotoran. Nah ini dia cara menghilangkan komedo dengan menggunakan bio essence deep exfoliating gel. Produk ini dapat anda jadikan rekomendasi dalam memilih produk perawatan kulit wajah anda. 

Maka dari itu sudah sepatutnya anda rutin dan telaten dalam membersihkan wajah, untuk mencegah timbulnya komedo dan jerawat pada wajah. Anda dapat menggunakan bio essence deep exfoliating gel yang pastinya lembut dan halus jika diaplikasikan di wajah karena produk ini berbentuk gel. Lalu bagaimana sih cara penggunaannya? Berikut adalah cara penggunaannya: 

bio essence deep exfoliating gel
bio essence deep exfoliating gel
  1. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu dari debu kotoran dan make up 
  2. Lalu keringkan wajah dengan handuk atau tisu 
  3. Oleskan  secukupnya produk bio essence ke wajah anda 
  4. Ratakan produk bio essence ke wajah anda sambil sedikit memijat dan memutar agar kotoran dan sel kulit mati berjatuhan. 
  5. Setelah anda rasa sudah cukup, bilaslah dengan air hingga bersih  

Manfaat Bio Essence untuk Wajah Anda 

  1. Menghilangkan komedo dengan gel yang halus yang membuat kulit anda terasa nyaman
  2. Dapat mengangkat sel kulit mati 
  3. Dapat membantu anda memiliki kulit lembut dan halus 
  4. Mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah anda 
  5. Mencegah timbulnya jerawat 
  6. Menyamarkan sekaligus menghilangkan bekas jerawat 
  7. Dapat membantu anda dalam mempertahankan sekaligus merawat kulit anda agar tetap cerah  dan halus 
  8. Anda tidak akan kesulitan lagi dalam mengaplikasikan make up pada wajah anda, make up menjadi awet, sekaligus terlihat lebih natural karena tidak menggunakan make up terlalu berlebihan.

Bio Essence mempersembahkan kepada Anda sebuah produk yang bernama bio essence deep exfoliating gel. Dengan semua manfaat di atas, Anda akan mendapatkan wajah yang selalu didambakan banyak wanita Indonesia dengan kecantikan maksimal.

Related Articles

Close