Kecantikan

Cara Memilih Produk yang Aman untuk Menghilangkan Bekas Luka di Wajah

Bekas luka di wajah seringkali timbul akibat berbagai hal misalnya seperti luka bakar, jerawat, kecelakaan, atau yang lain sebagainya. Jaringan parut yang timbul dari luka tersebut bisa mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri Anda. Banyak orang mencoba berbagai cara untuk menghilangkan bekas luka di wajah agar bisa kembali percaya diri. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan produk yang mampu menghilangkan bekas luka. Berikut ini adalah cara memilih produk yang bisa Anda ikuti:

Memiliki Kandungan Petroleum Jelly

Petroleum jelly merupakan kandungan yang sering ada pada produk perawatan wajah wanita. Produk ini dikenal mampu melembabkan kulit dengan baik sehingga seringkali ada di krim-krim pelembab. Selain itu ternyata petroleum Jelly juga mampu mencegah bekas luka yang ada di kulit wajah menjadi lebih parah.

menghilangkan bekas luka di wajah
menghilangkan bekas luka di wajah

Memiliki Kandungan Krim Pemutih

Salah satu cara menghilangkan bekas luka di wajah adalah dengan cara menyamarkannya. Kandungan krim pemutih mampu memutihkan bekas luka secara lebih efektif. Bahkan krim tersebut juga bisa memutihkan bekas luka yang sudah sampai pada tahap menghitam atau hiperpigmentasi.

Aman untuk Berbagai Jenis Kulit

Beberapa jenis kulit terlalu sensitif terhadap produk perawatan tertentu. Oleh sebab itu sangat penting memilih produk yang aman bagi berbagai jenis kulit, terutama kulit sensitif. Pastikan bahwa produk memiliki formula hypoallergenic yang mampu menjaga kelembaban dan menyejukkan kulit.

Memiliki Kandungan Vitamin C

Vitamin C adalah kandungan yang penting jika Anda ingin melakukan treatment pada bekas luka di wajah. Pasalnya kandungan ini berfungsi sebagai antioksidan yang mampu mencerahkan bekas luka berwarna gelap.

Itulah cara memilih produk perawatan untuk menghilangkan bekas luka di wajah. Salah satu produk terbaik yang bisa Anda pilih adalah Bio Treatment Oil dari Bio Essence. Produk ini memiliki formulasi yang ringan sehingga mudah diserap oleh kulit. Beberapa manfaat yang diberikan yaitu menghilangkan bekas luka, kulit tidak rata, kulit kering, dan bekas luka lainnya.

Kandungan antioksidan dan anti peradangan yang dimiliki juga mampu melindungi kulit dari pembentukan kulit berparut serta bahaya radikal bebas. Anda bisa mendapatkan Bio Oil Treatment dengan harga Rp120.000 di toko online kesayangan.

Related Articles

Close