Beauty

Rekomendasi Serum untuk Wajah Tampak Glowing

Semua wanita pasti ingin penampilannya selalu cantik dengan kulit yang sehat dan glowing. Untuk mendapatkan kulit yang sehat tersebut, tentu saja Anda harus menjalankan serangkaian perawatan wajah. Tidak harus dengan yang mahal, Anda bisa melakukan perawatan dengan berbagai produk perawatan yang tepat. Serum menjadi salah satu produk dalam rangkaian perawatan yang tak boleh Anda lewatkan. Produk ini membantu kulit menjadi lebih glowing karena mampu meregenerasi kulit dengan baik. Namun tentu saja Anda tidak boleh sembarangan memilih serum glowing.

Pasalnya, serum yang cocok untuk kulit Anda akan memberikan hasil yang lebih maksimal. Rekomendasi serum glowing yang bisa Anda pilih adalah Bio-Gold Golden Ratio Double Serum. Berikut sedikit review mengenai produk dari Bio Essence ini:

serum glowing
serum glowing

Kemasan

Kemasan dari produk Bio-Gold Golden Ratio Double Serum ini berbentuk botol dengan isi sebanyak 36 ml. Tutupnya mudah dibuka sehingga tidak akan merepotkan ketika Anda gunakan. Cara mengambil serum saat akan digunakan yaitu dengan memompanya. Nanti produk akan keluar setelah Anda memompa pada bagian atas kemasan. Adapun harga dari serum glowing satu ini yaitu sekitar Rp 299.000 saja. Cukup terjangkau mengingat manfaatnya yang banyak.

Manfaat

Bio-Gold Golden Ratio Double Serum merupakan perpaduan dari Golden Serum dan Golden Oil yang kaya akan antioksidan. Produk ini juga mengandung Bio Energy Complex yang membantu dalam penyerapan oksigen ke kulit sehingga kulit lebih sehat serta teregenerasi dengan baik. Salah satu kandungannya yaitu Golden Serum memiliki formula yang ringan dan mudah diserap oleh kulit. Manfaat dari Golden Serum yaitu melindungi kulit dari sinar UV sehingga membantu kulit nampak lebih glowing. Sedangkan Golden Oil yang mengandung green tea extract berfungsi menutrisi kulit sehingga terlihat lebih muda, lembut, serta halus.

Cara Mengaplikaskan

Pengaplikasian produk ini cukup mudah, Anda tinggal memompanya kemudian meratakan pada area wajah dan juga leher. Tepuk ringan agar produk bisa terserap ke dalam kulit dengan lebih sempurna. Sebaiknya aplikasikan serum sebelum penggunaan produk pelembab.

Itulah rekomendasi serum glowing yang bisa Anda pilih. Selain menggunakan produk secara teratur, Anda bisa melanjutkan perawatan kulit wajah menggunakan rangkaian produk perawatan lain dari Bio Essence. Penasaran apa saja rangkain produk dari brand ternama satu ini? Langsung saja kunjungi websitenya di www.bioessence.id.

Related Articles

Check Also

Close
Close