Kesehatan

Rekomendasi Susu Pertumbuhan Anak yang Terbaik

ASI merupakan salah satu sumber nutrisi dan gizi penting bagi seorang anak ketika berusia baik. Di dalam ASI terdapat berbagai macam nutrisi yang mampu membentuk antibodi seorang anak hingga mampu mencerdaskan anak sedini mungkin secara alami. Mengingat sangat pentingnya ASI bagi seorang anak maka semua ibu harus wajib menuntaskan program tersebut setidaknya hingga sang buah hati berumur 2 tahun.

Akan tetapi bagi anak-anak yang berusia 2 tahun ke atas bukan berarti tidak lagi membutuhkan asupan nutrisi dan gizi bahkan bagi anak-anak berusia 2 tahun keatas perlu mendapatkan makanan tambahan berupa susu pertumbuhan anak 3 tahun dan menu makanan tambahan lainnya.

susu pertumbuhan anak 3 tahun
susu pertumbuhan anak 3 tahun

Susu pertumbuhan anak 3 tahun sangat penting diberikan kepada semua anak-anak yang telah menuntaskan program ASI karena bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan nutrisi yang diperlukan untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan. Dari sekian banyak pilihan Produk susu pertumbuhan anak yang ada pada saat ini, lactogrow menjadi pilihan yang sangat tepat.

Sebagai susu anak lactogrow mengandung kandungan nutrisi yang lengkap dan berguna untuk menunjang pertumbuhan fisik dan perkembangan kecerdasan otak. Di dalam susu pertumbuhan anak lactogrow terdapat berbagai macam kandungan nutrisi yang sangat lengkap seperti kalsium omega-3 dan omega-6, 12 vitamin dan 7 mineral minyak ikan dan berbagai macam nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh sang Buah Hati.

Selain memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap, Salah satu alasan lain Mengapa kita perlu memilih susu pertumbuhan anak 3 tahun dari lactogrow adalah karena memiliki pilihan rasa yang lebih beragam. Lactogrow memiliki beberapa macam varian susu pertumbuhan anak yang bisa dipilih berdasarkan selera sang buah hati. Ada beberapa macam pilihan rasa seperti instan vanila coklat hingga madu.

Dengan adanya pilihan rasa yang lebih beragam maka semua orang tua bisa memilih rasa yang sesuai dengan selera buah hatinya sendiri.  Kelebihan lain dengan adanya pilihan rasa yang lebih beragam akan mempermudah semua orang tua untuk memberikan menu makanan tambahan berupa susu anak yang mudah dikonsumsi oleh buah hatinya.

Related Articles

Close