Bisnis

Pilihan Keramik Terbaik untuk Tampilan Rumah Mewah

Penampilan sebuah rumah selama ini sering dilihat dari model bangunan dan konsepnya. Misalnya saja rumah hunian berkonsep minimalis yang menampilkan kesan modern dan sederhana. Lantai sebagai bagian tak terpisahkan dari sebuah rumah ternyata juga akan memberikan efek pada tampilan secara keseluruhan. Untuk rumah dengan tampilan mewah, keramik terbaik yang berkesan elegan harus jadi pilihan.

Pilihan keramik untuk tampilan rumah mewah bisa Anda dapatkan di PT. Granitoguna Building Ceramics. Keramik yang diproduksi perusahaan tersebut merupakan keramik kualitas premium karena terbuat dari bahan baku berkualitas. Proses produksi yang mengedepankan teknologi canggih serta keahlian Australia memberikan hasil yang terbaik sebagai solusi keramik di era modern ini.

Keramik Terbaik
                                                                   Keramik Terbaik

Berikut adalah pilihan keramik untuk tampilan rumah mewah.

Palais

Palais menjadi pilihan tepat bagi nuansa mewah pada hunian Anda. Motif ini menyerupai batuan marmer dengan semburat tipis yang elegan. Paduan warna putih dan abu memberikan kesan mewah pada rumah. Motif keramik Palais ini sangat cocok untuk rumah bergaya minimalis dan dipadukan dengan furniture bergaya modern. Palais bisa diaplikasikan pada semua ruangan.

Mirage

Pilihan keramik terbaik untuk konsep rumah mewah berikutnya adalah Mirage. Motif ini lebih mirip seperti motif batu alam. Nuansa yang dihasilkan lebih redup karena Mirage memiliki warna abu yang lebih gelap. Meski begitu, Mirage tetap bisa menonjolkan aksen maskulin pada ruangan-ruangan di rumah Anda. Motif Mirage juga bisa memberikan tampilan berkelas.

Maison

Maison lebih menonjolkan kesan hangat karena keramik ini memiliki warna kecoklatan. Tekstur dan warnanya menyerupai kayu sehingga bisa sangat cocok untuk hunian berkonsep rustic. Dalam pengaplikasiannya, Maison lebih cocok untuk ruang dengan furniture serba kayu yang juga berwarna dominan coklat. Selain memberikan kesan hangat, lantai dengan Maison akan menghasilkan kenyamanan yang sempurna. Maison bisa dipasang pada ruang makan atau dapur.

Berbagai pilihan keramik terbaik hadir di PT. Granitoguna Building Ceramics. Untuk tampilan rumah mewah, ketiga jenis keramik di atas bisa menjadi pilihan yang tepat. Keramik berkualitas bagus dengan motif berkelas akan membuat rumah tak hanya mewah tapi juga nyaman ditempati.

Related Articles

Close