Bisnis

Nikmati Berbagai Promo Jungleland 2019 

Berwisata adalah salah satu hal yang dapat membuat fresh otak dan tubuh penat kamu. Maka dari itu rajin rajin lah berwisata agar kamu selalu tampak bahagia juga mendapatkan banyak inspirasi baru yang lebih variatif. Wisata namun terkendala biaya? Duh sudah gak jaman ya dear. Sebab jenius datang memberi kamu solusi untuk kaum milenial yang memiliki pemikiran jenius. Jenius merupakan sebuah aplikasi perbankkan yang canggih dan keren. Selain dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah di jenius kamu juga akan mendapatkan special program untuk menikmati berbagai promo jungleland 2019. Disini kamu akan menemukan berbagai macam wahana yang akan membuatmu bahagia dan memperoleh sesuatu yang berbeda. 

promo jungleland 2019
promo jungleland 2019

 Dengan menggunakan debit jenius kamu akan dapat merasakan promo jungleland 2019 yang menarik salah satunya adalah diskon 35% harga tiketnya. Jadi kamu akan dapat berwisata dan menikmati semua wahananya dengan harga tiket yang lebih murah. Dan pastikan selalu memilih jungleland ya dear karena disini semua wahananya sangat menarik dan dengan nuansa yang berbeda dibanding di tempat wisata yang lainnya.

salah satu wahana yang sangat menarik adalah haunted house wahana ini ditujukan buat kamu semua penyuka aura mistis dan horor. Karena di dalam wahana ini sudah disiapkan semua jenis karakter yang akan membuat bulu kuduk kamu merinding. Jadi buat kamu yang memiliki hati penakut jangan coba coba deh masuk kewaha ini. Namun bagi kamu yang kesini dengan pasangan maka wajib banget masuk wahana ini sebab akan dapat menciptakan nuansa yang romantis lho. 

 Yang pasti dengan menggunakan debit jenius untuk merasakan promo jungleland 2019 kamu akan menikmati berbagai macam petualang hemat tanpa banyak syarat. Oh iya jungleland ini wisata terluas di Indonesia ya dear. Sebab luas areanya mencapai 35 hektar lho yang pasti akan mampu memberimu nuansa yang berbeda. Untuk itu buat yang belum bergabung bersama jenius yuk segera gabung dan jangan lupa ajak sodara serta teman temanmu. Dan segera deh rame rame datang ke jungleland. 

Related Articles

Close