Bisnis

Cara Pasang Rak Dinding Ruang Tamu IKEA

Ikea selalu hadir dengan berbagai macam desain furniture terbaru dari yang lainnya. Karena hal ini lah ikea semakin disukai juga menjadi furniture terbesar di negeri ini. Dengan banyak produknya yang menarik membuat ikea semakin dicari banyak konsumen. Dan untuk meningkatkan daya jualnya di bidang furniture ini ikea hadir dengan sebuah produk rak dinding ruang tamu. mungkin rak jenis ini masih belum banyak digunakan namun sebenarnya rak ini mampu memiliki banyak manfaat di kehidupan kita.

Untuk saat ini yang sudah banyak menggunakan rak jenis ini adalah para orang orang kota atau berbagai orang yang memiliki desain minimalis. soal kualitas jangan khawatir ya dear karena ikea ini memiliki banyak produk dengan bahan dengan standar yang terbaik. Jadi pasti akan selalu kokoh dan dapat dipakai lebih lama. Nah dalam artikel ini saya akan mengulas tentang cara pasang dari rak dinding ruang tamu dari ikea ya dear. Ingat cara pasang ini juga merupakan hal yang penting karena dengan memasang yang kurang rapi akan mendapatkan efek buruk terhadap tampilan ruang tamu kamu. Yuk simak dibawah ini :

rak dinding ruang tamu
rak dinding ruang tamu
  • Tentukan posisi peletakan

Yang pertama adalah kamu harus menentukan dulu posisi peletakan yang paling enak dilihat mata. Juga kamu harus menentukan rak dinding nya kamu pasang dengan bentuk yang statis atau dinamis. Jumlah rak nya juga harus kamu perhitungkan secara baik agar sesuai dengan dekorasi ruang tamu kamu yang sebelumnya. 

  • Tandai bagian penting

Setelah semua di atas kamu tentukan langkah selanjutnya adalah kamu tempelkan rak dinding pada tempat yang kamu tentukan tadi. Mintalah temanmu untuk menandai bagian bagian rak. Selanjutnya adalah melakukan pengeboran lubang pada bagian tadi kemudian pasangkan paku atau sekrup pada bagian yang telah dibor. 

  • Tempelkan deh

Selanjutnya adalah tempelkan pada sekrup yang telah kamu pasang tadi. Dan jangan lupa gunakan sekrup atau paku yang kuat ya dear agar rak kamu lebih kokoh dan kuat jika ditumpangi bahan berat. 

Setelah mengetahui cara pasang nya jangan ragu lagi ya dear. Segera dapatkan hiasan menarik dari rak dinding ruang tamu produk ikea. 

Related Articles

Check Also

Close
Close