Bisnis

Review Lengkap Produk Airpure Dari Perusahaan Qnet

Nama Qnet sudah dikenal oleh banyak orang di tanah air. Perusahaan raksasa ini menawarkan banyak produk yang bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari kita. Bahkan, perusahaan tersebut telah bekerjasama dengan Manchester City. Kemitraan yang terjalin antara keduanya membuahkan banyak manfaat bagi konsumen maupun distributor.

Salah satu produk yang ditawarkannya adalah Airpure. Produk ini memiliki beberapa varian yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Masing-masing produk memiliki cukup banyak sekali manfaatnya. Nah, berikut ini akan kami paparkan apa saja produk dari Airpure tersebut.

  1. Produk Airpure Humidifier

Airpure Humidifier adalah teknologi terbaru yang dapat melembabkan udara di rumah. Fungsinya membantu ruangan agar tidak mengalami kekeringan. Karena kekeringan pada ruangan dapat menyebabkan iritasi pada tubuh. Alat ini juga bisa memastikan kualitas udara di rumah agar tetap bersih dan sehat.

Qnet
                                                                                 Qnet

Fungsi lainnya yaitu untuk meminimalisasi debu, bakteri, dan lainnya. Airpure dari Qnet adalah teknologi yang inovatif. Alat ini dibuat dengan teknologi terbaru untuk membantu kualitas udara agar lebih baik.

  1. Produk Airpure Zayn

Alat ini berfungsi untuk memurnikan udara dalam 5 tahap. Setiap tahapan bisa menghilangkan hingga 99,8 persen partikel di udara. Partikel tersebut seperti jamur, virus, bakteri, bau tak sedap, alergen, dan senyawa organic.

Alat ini dikembangkan di negara Swiss, lalu kemudian diproduksi di Korea Selatan. Alat ini sudah melalui proses pengujian dan sertifikasi oleh European Centre for Allergy Research Foundation, atau yang dikenal dengan ECARF.

  1. Air Purifier

Air Purifier dapat membantu Anda bernafas agar penuh energy dan menyehatkan. Udara di rumah akan semakin baik. Air Purifier bisa membantu Anda untuk membersihkan udara di rumah. Alat ini memiliki fungsi untuk menghilangkan polusi partikel, selain itu, dapat menyediakan udara bersih dan aman serta berenergi. Teknologi inovatif ini dapat bekerja dengan 4 filter udara dalam 1 alat saja.

Demikian ulasan seputar 3 produk dari Qnet. Berminat untuk membelinya? Tidak sulit, kok. Anda bisa langsung mendapatkannya di website resmi perusahaan bersangkutan. Selain itu, cara pembeliannya pun mudah dan cepat.

Related Articles

Close