Bisnis

Tips Mengatur Keuangan untuk Para Milenial

Perkembangan era digital dan internet telah membawa kita ke dalam era baru. Era dimana kita dipermudah dalam melakukan berbagai aktivitas. Salah satunya yaitu aktivitas perbankan. Hadirnya aplikasi Jenius, semakin mempermudah kita dalam melakukan transaksi. Aplikasi ini cocok sekali untuk para milenialJenius sendiri merupakan salah satu aplikasi perbankan terbaik. Bahkan, aplikasi ini diklaim yang paling revolusioner. Masyarakat bisa menggunakannya kapan saja dan di mana saja.

Anda bisa mengatur keuangan dengan mudah melalui aplikasi ini. Karena, fitur dari Jenius disediakan untuk memudahkan nasabahnya. Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan. Fitur-fiturnya meliputi:

milenial
milenial
  • Fitur transaksi
  • Pengiriman uang
  • Fitur membuka rekening online melalui aplikasi
  • Dream Saver
  • Cashtag
  • Dan lainnya

Semua fitur yang ditawarkan untuk mempermudah para nasabah. Semua aktivitas perbankan bisa dilakukan hanya melalui genggaman. Anda tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang untuk melakukan aktivitas-aktivitas perbankan. Karena, kini sudah hadir aplikasi bernama Jenius.

Jenius adalah aplikasi yang bisa digunakan pada smartphone Android maupun iPhone. Karena, aplikasinya telah tersedia di Google Play dan Playstore. Dengan begitu, siapa saja yang ingin menggunakannya, bisa langsung mengunduhnya. Setelah mengunduh, Anda bisa langsung membuka rekening secara online. Rekening bisa langsung Anda buat sendiri melalui aplikasi tersebut.

Ikutilah prosedur pembuatan rekening. Cara pembuatannya sangat lah mudah. Anda hanya perlu mempersiapkan KTP, NPWP dan foto selfie wajah Anda. Proses pembuatan langsung via aplikasi. Jika persyaratannya terpenuhi, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Jenius.

Jenius adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan. Siapa pun bisa menggunakannya. Karena, aplikasi ini sangat user friendly. Jenius pun merupakan aplikasi perbankan yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu, aplikasi Jenius sudah tidak perlu lagi diragukan keamanannya. Karena, Anda bisa menggunakannya tanpa perlu takut.

Nah, itulah ulasan seputar aplikasi Jenius. Aplikasi perbankan ini kini tengah populer di kalangan kaum milenial. Untuk mendapatkan aplikasi sangat mudah. Selain itu, ada banyak fitur menarik dan juga menguntungkan bagi para nasabah.

Related Articles

Close