Bisnis

Produk Q Alive untuk Menurunkan Berat Badan dari Qnet

Anda yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, dan ingin menurunkan berat badan seperti bisa bersenang. Pasalnya, kini ada alternatif mudah bagi Anda untuk menurunkan berat badan tanpa harus repot dengan berbagai olahraga berat yang harus dilakukan yaitu dengan berjalan kaki. 

Menariknya, banyak penelitian yang menyatakan bahwa semakin besar bobot seseorang maka dia akan lebih mudah untuk menurunkan berat badan dengan cara berjalan kaki seperti ini. Namun untuk membuat proses penurunan berat badan Anda menjadi semakin efektif saat berjalan kaki, maka berikut ada beberapa tips Cara Kerja Qnet yang bisa Anda coba lakukan.  Antara lain:

Cara kerja qnet
Cara kerja qnet
  1. Usahakan Untuk lebih banyak berjalan kaki untuk berbagai aktivitas 

Tips pertama yang bisa Anda coba adalah melakukan jalan kaki lebih banyak lagi untuk segala kegiatan dan aktifitas yang Anda lakukan. Setiap harinya, usahakan lebih banyak berjalan kaki, apapun itu. Jika Anda pergi kerja, usahakan berjalan kaki. Begitupun saat pulang kerja. Setidaknya, Anda harus bisa rutin berjalan kaki sekitar 10.000 langkah per harinya untuk mengurangi berat badan secara sempurna, sekaligus mendapatkan kesehatan yang lebih baik lagi. 

  1. Coba tantang diri sendiri untuk lebih baik 

Tips selanjutnya adalah dengan menantang diri Anda sendiri untuk melakukan beberapa periode berjalan beserta intervalnya. Jika sebelumnya Anda masih lambat, maka sekarang perlahan untuk mulai lebih cepat. Jika jarak berjalan Anda masih sedikit, maka usahakan untuk lebih banyak lagi setiap periodenya. Beberapa riset telah membuktikan bahwa dengan berjalan kaki tersebut bisa menurunkan lemak perut, dan berbagai lemak lainnya. 

  1. Berjalan kaki tidak sama dengan jogging 

Jogging tentu berbeda dengan berjalan kaki, namun ternyata berjalan kaki setiap harinya akan lebih baik bila dibandingkan dengan jogging yang hanya seminggu sekali. Untuk itu, Anda tidak perlu risau dengan orang-orang yang ber jogging  untuk menurunkan berat badan. Faktanya sudah jelas bahwa hasilnya akan lebih sama, dan prosesnya lebih mudah dengan berjalan. 

  1. Konsumsi suplemen penurun berat badan

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, maka Anda bisa menambahkan suplemen penurun berat badan yang dikonsumsi secara rutin. Salah satunya dengan Q Alive dari Qnet. Selain mampu menurunkan berat badan, Q Alive mampu membentuk massa otot yang akan membuat tubuh Anda menjadi seperti yang Anda inginkan. 

Mendapatkan tubuh yang ideal bagi pria memang membutuhkan perjuangan. Namun jika dilakukan dengan sungguh-sungguh maka hasil yang didapat juga tidak akan mengecewakan. Temukan produk Q Alive untuk menurunkan berat badan Anda di website qnet.net sekaligus cari tahu juga bagaimana cara kerja Qnet untuk Anda. Tampil lebih maksimal dengan tubuh ideal sekaligus dapatkan keuntungan dari cara kerja Qnet sekarang juga. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! 

Related Articles

Close