Kesehatan

Kandungan Nutrisi yang Harus ada Pada Susu Pertumbuhan Anak

Kandungan Nutrisi yang Harus ada Pada Susu Pertumbuhan Anak

Di pasaran saat ini tentunya tersedia banyak sekali jenis susu yang beredar, dari berbagai merk serta harga. Alhasil tak jarang kita menemukan para orang tua yang kebingungan dalam memilihkan susu pertumbuhan anak nya dengan baik. Namun meskipun demikian, hal ini tentunya bukan menjadi salah satu hambatan untuk anda dalam menentukan pilihan susu yang terbaik bagi si kecil. 

Lau pertanyaanya sekarang apa saja sih yang perlu diperhatikan saat memilih susu pertumbuhan anak yang baik ? berikut akan coba kami ulas untuk anda. 

pertumbuhan anak
pertumbuhan anak
  1. Perhatikan kandungan yang terdapat pada susu

Dalam memilih susu terbaik bagi masa tumbuh kembang anak, sebaiknya anda benar benar memilihkan susu dengan kandungan terbaik seperti kandungan SPHINGOMYELIN & PHOSPHOLIPID. Kemudian tak kalah pentingnya juga dengan kandungan ASAM LINOLENAT (OMEGA 3) dan ASAM LINOLEAT (OMEGA 6), yang dimana kandungan asam lemak ini sejatinya sangat berperan sekali dalam membantu pembentukan DHA dan AA, serta komponen pembentuk membran sel pada otak anak. Uniknya, asam lemak ini tidak dapat dibentuk oleh tubuh sehingga sangatlah penting memperhatikan kandungan ini pada susu yang dipilih.

  1. Pastikan juga susu tumbuh kembang anak ini juga memiliki banyak manfaatnya

Kemudian, yang tak kalah pentingnya juga adalah pastikan susu anak ini memiliki banyak manfaat lain selain sebagai asupan gizinya saja, melainkan juga bisa meningkatkan daya ingat yang bisa dihasilkan dari kandungan KOLIN dan ZAT BESI. Tak lupa juga dengan daya tahan tubuh si kecil, sebaiknya anda memilihkan susu pertumbuhan anak yang mengandung protein sebagai komponen yang sangat penting guna mendukung tumbuh dan kembang si kecil.

Kemudian, pastikan juga susu pertumbuhan tersebut mengandung ALFA LAKTALBUMIN yang mudah diserap oleh tubuh, OLIGOFRUKTOSA (SERAT PANGAN) untuk mendukung sistem pencernaan serta mengurangi konstipasi, VITAMIN C, SELENIUM dan ZINC, KALSIUM, VITAMIN D, dan FOSFOR dan VITAMIN B KOMPLEKS dimana kandungan dari vitamin adalah mendukung metabolism energi serta pembentukan jaringan.

Nah berbagai kandungan baik bagi masa tumbuh kembang si kecil ini, semuanya sudah terdapat pada susu S-26 Procal Gold. 

Related Articles

Close