Bisnis

Keunggulan Tabungan dan Deposito Online Tanpa Ribet

Keunggulan Tabungan dan Deposito Online Tanpa Ribet

Kecanggihan teknologi komunikasi saat ini membuka banyak peluang yang dulunya tak mungkin dilakukan. Efek dari kecanggihan ini juga rupanya berdampak pada dunia perbankan. Cukup dengan koneksi internet, Anda sudah bisa mengakses akun tabungan melalui teknologi internet banking atau mobile banking. Transaksi belanja online juga bisa dilakukan lebih mudah dengan adanya E-Money. Tidak cuma itu, investasi kini juga bisa Anda lakukan dengan mudah melalui ber,acam jenis investasi online. Salah satunya yang lagi hits saat ini adalah deposito dan tabungan online.

Dengan deposito online, Anda nggak perlu datang ke bank untuk mengisi formulir aplikasi, menyerahkan kelengkapan identitas diri seperti KTP dan buku tabungan demi mendapatkan bilyet deposito sebagai tanda bukti kepemilikan deposito. Anda bisa melakukan pendaftaran deposito online hanya dengan login ke layanan e-channel bank seperti internet banking, mobile banking, atau SMS Banking. Salah satu bank yang menawarkan produk ini adalah Bank Sinarmas lewat Deposito Online. Mengapa deposito dan tabungan online? Untuk bisa menikmati produk ini yang Anda perlukan hanya dengan menjadi nasabah Bank Sinarmas. Prosesnya juga lebih praktis dan efisien karena Anda nggak harus datang ke kantor cabang untuk menjadi nasabah Bank Sinarmas.

Selanjutnya Anda bisa daftar Deposito Online melalui layanan internet banking atau Simobi Plus. Anda bisa mengajukan Deposito Online dengan nominal penempatan Rp500.000 melalui Simobi Plus, dengan waktu penempatan minimal 1 bulan Anda bisa memiliki deposito di Bank Sinarmas. Bunga yang ditawarkan oleh Deposito Online Bank Sinarmas ini juga cukup tinggi dibandingkan bank lainnya. Bank Sinarmas memiliki promo special suku bunga 7% p.a. dan bunga ini berlaku untuk deposito online otomatis diperpanjang (Automatic Roll Over) dan deposito non-otomatis diperpanjang (non Automatic Roll Over).

Uniknya, kalau Anda menarik dana deposito sebelum waktu jatuh tempo, nggak perlu khawatir kena pinalti. Konsekuensinya, Anda tidak bisa menikmati bunga berjalan dari deposito online tersebut. Yang membedakan deposito online dan konvensional adalah nasabah deposito online akan mendapatkan bilyet sebagai bukti penempatan deposito yang dikirimkan melalui e-mail. Hal ini yang membuat standar keamanan deposito dan tabungan online lebih terjamin.

Related Articles

Check Also

Close
Close