Bisnis

BFI Membantu Mewujudkan Segala Jenis Kebutuhan

Produk BFI kini semakin beragam dan hadir dengan banyak penawaran menarik, perusahaan penyedia jasa pembiayaan keuangan ini makin berkembang pesat. BFI merupakan perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia dan termasuk perusahaan pembiayaan terbesar. Perusahaan ini sudah memiliki 218 kantor cabang serta 124 gerai yang tersebar di 33 Provinsi di Indonesia. Sudah pasti BFI merupakan perusahaan pembiayaan terpercaya dengan semakin kokoh dari waktu ke waktu.

Banyak produk BFI yang ditawarkan untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat, seperti Pembiayaan kendaraan bermotor serta pembiayaan alat-alat berat. Lalu ada pembiayaan truk dan mesin-mesin, pembiayaan rumah dan ruko, serta pembiayaan pengadaan barang dan jasa. Bahkan kini semakin berkembang ke produk BFI Syariah dan BFI Leasure. BFI Syariah menawarkan pembiayaan Umroh dan BFI  Leasure menawarkan pembiayaan paket perjalanan wisata.

produk BFI
                                                                          produk BFI

Jika Anda berencana untuk melakukan liburan atau perjalanan Umroh namun terkendala biaya, produk BFI ini bisa menjadi jawaban. Dengan syarat yang mudah Anda bisa mewujudkan rencana yang selama ini hanya terpendam saja. Adapun keuntungan yang bisa Anda dapatkan yaitu tanpa menggunakan jaminan, tanpa ada survey, Anda bebas memilih tempat tujuan wisata. Cicilan yang ditawarkan ringan dengan tenor selama 12 bulan.

Hanya dengan 3 langkah mudah dan persyaratan yang tidak memberatkan, Anda dapat melakukan perjalanan liburan yang menyenangkan. Anda hanya perlu memilih lokasi tujuan wisata dan agen perjalanan yang diinginkan, lalu lengkapi persyaratan dan ajukan melalui web yang dimiliki BFI. Jika disetujui maka pencairan dana akan dikirimkan ke agen perjalanan yang telah Anda pilih. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi di antaranya,

  1. Menyerahkan data diri dengan dokumen yang diperlukan seperti KTP + KTP pasangan (jika sudah menikah)
  2. Kartu keluarga
  3. Slip gaji 2 bulan terakhir atau mutasi rekening 3 bulan terakhir
  4. PBB Domisili atau Rekening listrik Domisili 
  5. Invoice dari agen perjalanan

Dengan hanya melakukan langkah-langkah tersebut, Anda sudah dapat melakukan perjalanan wisata tanpa ribet. Karena pendaftaran dan pengajuan produk BFI bisa dilakukan secara online, Anda dapat melakukannya kapan saja dan di mana saja. Ini tentunya akan sangat mempermudah Anda tanpa harus mengganggu pekerjaan dan aktivitas. Dan jika tertarik dengan produk pembiayaan lainnya, kunjungilah website BFI Finance yang akan menjelaskan setiap produk lebih terperinci.  

Related Articles

Check Also

Close
Close