Bisnis

5 Model Cincin Kawin Simpel, Elegan dan Kekinian

Cincin kawin umumnya memiliki ukuran yang kecil disesuaikan dengan jari manis pemakainya. Meskipun memiliki ukuran yang kecil, cincin kawin ini memiliki makna yang begitu besar bagi sebuah pernikahan. Cincin kawin umumnya terbuat dari bahan emas, perak, atau pun logam lainnya. Saat ini seiring berkembangnya zaman, cincin kawin yang banyak digemari yaitu yang terbuat dari berlian.

Berlian memang merupakan batu yang memiliki tampilan memukau dan memancarkan keindahan, sehingga memberikan kesan yang istimewa bagi pemakainya. Tampilan nya pun berbagai macam, mulai dari Model Cincin Kawin Simpel sampai dengan cincin kawin yang mewah dengan desain yang glamor.

Meskipun cincin kawin dengan model yang simpel, namun jika terbuat dari perpaduan bahan emas dan berlian akan selalu terkesan elegan. Desain dari Model Cincin Kawin Simpel sederhana, akan tetapi terlihat kokoh dan meninggalkan kesan yang dalam bagi pasangan yang menikah. Bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan, pastinya menginginkan model cincin kawin yang elegan dan kekinian.

model cincin kawin simpel
                                                                model cincin kawin simpel

Trend yang saat ini banyak digemari oleh berbagai pasangan yaitu model cincin pernikahan yang memiliki kombinasi 2 warna dipadukan dengan berlian. Nah, berikut ini beberapa model cincin kawin  dari Frans & Co yang memiliki berbagai pilihan desain dapat anda jadikan sebagai reverensi.

  1. Cincin simpel 1

Cincin kawin dengan bentuk yang ikonik serta tidak lekang oleh waktu. Terbuat dari bahan emas putih dengan berlian bulat ditengah-tengah kedua cincin nikah tersebut.

2. Cincin simpel 2

Dengan model tiga berlian yang melambangkan cinta abadi, masa lalu dan masa depan. Terbuat dari emas putih yang dihiasi dengan 3 berlian membuat cincin ini terlihat simpel, namun modern dan elegan.

3. Cincin simpel 3

Model ke 3 yang dimiliki Frank & Co cincin kawin dengan desain klasik bagaikan berlian putri dengan emas kuning yang dihiasi berlian persegi di tengahnya.

4. Cincin simpel 4

Cincin kawin dengan desain simpel, hanya cincin perempuan yang memiliki permata berlian di tengahnya.

5. Cincin simpel 5

Model cincin kawin yang ke lima milik Frank & Co yaitu dengan desain yang sederhana namun tetap memancarkan kesan yang elegan dengan dukungan berlian.

Itulah ke 5 Model Cincin Kawin Simpel yang dimiliki Frank & Co dan tentunya masih banyak koleksi perhiasan yang dimilikinya. Semoga bermanfaat.

Related Articles

Close