Asuransi

2 Hal Penting Untuk Buka Tabungan Online Sinar mas

Sinar mas merupakan salah satu bank yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia, alasannya karena dengan menggunakan bank yang satu ini banyak sekali layanan atau fitur yang memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi dengan cepat mudah dan aman sehingga tidak heran sekarang ini banyak masyarakat memilih bank Sinar mas.

Salah satu fasilitas terbaru dari bank tersebut adalah buka tabungan online yang merupakan fasilitas untuk pembukaan rekening baru tanpa harus datang langsung ke kantor banknya. Biasanya untuk pembuatan tabungan memerlukan proses yang bisa di bilang lama, namun berbeda dengan yang satu ini, anda pun dapat merasakan proses yang lebih cepat dan nyaman dari biasanya. Sebelum itu ada dua hal penting untuk membuat tabungan secara online dari Sinar mas berikut saya paparkan.

buka tabungan online
                                                          buka tabungan online

1 . Cara untuk pengajuan

Hal yang pertama harus anda lakukan untuk pengajuan adalah dengan mengisi form pembukaan tabungan online dari website Sinar mas. Kemudian anda lakukan setoran awal melalui nomor virtual account. Nah setoran awal ini dimulai dari RP. 50.000. Setelah itu anda tinggal menunggu verifikasi data dari bank Sinar mas. Selain itu, untuk pengambilan serta aktivitas kartu ATM dapat dilakukan di cabang terdekat dan kartu ATM anda sudah bisa digunakan.

2 . Syarat untuk pengajuan

Persyaratan untuk melakukan buka tabungan online Sinar mas tentunya sangat mudah. Usia minimal 17 tahun kemudian harus memiliki kartu identitas, selain itu memiliki nomor pokok wajib pajak atau disebut (NPWP) apabila anda tidak memiliki NPWP anda dapat menyertakan pernyataan tertulis, memiliki pekerjaan, memberikan setoran awal sebesar RP. 50.000 dan terakhir adalah menanggung biaya materai sebesar RP. 6.000.

Itulah dua hal yang mesti anda ketahui apabila anda ingin membuat tabungan online dari Sinar mas. Selain hal diatas banyak sekali fitur yang tentunya akan membuat anda semakin nyaman menggunakan Sinar mas seperti gratis transaksi belanja. Nah dengan adanya hal ini anda diberi kemudahan untuk transaksi dan gratis tarik tunai di seluruh jaringan Atm di Indonesia.

Related Articles

Close