furniture

Ingin Ruang Tamu Menarik Tata Dengan Ini

Ingin Ruang Tamu Menarik Tata Dengan Ini

Ruang tamu sudah pasti akan menjadi sorotan utama bagi tamu, kerabat ataupun teman yang datang berkunjung. Sehingga tidaklah berlebihan jika setiap tuan rumah ingin menata ruang tamunya seindah dan senyaman mungkin untuk menghadirkan kesan yang baik. Penataan ruang tamu tidak akan lepas dari sebuah furniture wajib yaitu kursi sofa. Berbagai model kursi sofa terbaru hadir untuk memenuhi hasrat Anda akan ruang tamu ideal.

Ada banyak model kursi sofa terbaru yang dapat Anda pilih. Jika Anda ingin melihat referensi berbagai kursi ruang tamu keren, Anda dapat mengunjungi IKEA. IKEA yang sangat konsen di bidang furniture menghadirkan berbagai koleksi kursi ruang tamu yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Kursi sofa Modern.

Model kursi sofa yang satu ini mengadopsi unsur-unsur modern di dalamnya. Kursi sofa seperti ini biasanya didominasi dengan bentuk lurus dan garis yang tegas. Sofa seperti ini jarang sekali terdapat lekukan. Ataupun ornamen-ornamen klasik. Kursi sofa modern terkadang juga dilengkapi dengan aksen stainless steel yang menambah kesan modern di dalamnya.

2. Kursi sofa Minimalis.

Model kursi sofa yang satu ini secara umum hampir mirip dengan kursi sofa modern. Namun kursi sofa minimalis memiliki ukuran yang lebih kecil serta jumlah kursi yang lebih sedikit dalam satu set nya.

3. Kursi Kayu.

Kursi kayu merupakan kursi yang lebih banyak menonjolkan rangka kayunya. Jika pada umumnya kursi sofa dibungkus hampir seluruh bagian dengan busa dan cover. Pada kursi kayu ini justru memperlihatkan rangka kayu hampir Sembilan puluh persen. Hanya pada bagian tempat duduk saja diberi bantalan busa.

4. Kursi kayu jepara.

Kursi kayu jenis ini memiliki konsep yang sama dengan kursi kayu. Hanya saja pada rangka kayunya terdapat ornament atau ukuran-ukuran khas jepara. Dan ukiran jepara ini akan full di seluruh bagian kursi.

Itulah sekelumit jenis kursi yang dapat Anda temukan di IKEA. Masih banyak model kursi sofa terbaru lainnya yang dapat menjadi pilihan Anda.

Related Articles

Check Also

Close
Close