Edukasi

Belajar Adobe Di Sekolah IDS

Belajar Adobe Di Sekolah IDS

Benarkah untuk menjadi seorang photographer harus pandai mengedit foto? Apa dengan mempunyai teknik pengambilan foto yang mumpuni belum cukup? Jawabannya sudah pasti belum cukup! Kenapa? Karena bila Anda mempunyai cita-cita sebagai seorang photographer,

Anda harus tahu pula bagaimana cara mengedit foto dan tentunya dengan banyak belajar adobe. Dengan belajar adobe yang mempunyai beberapa produk seperti Adobe Photoshop, Adobe Flash, Adobe Dreamweaver, Adobe Illustrator, dan lainnya. Setiap foto yang sudah Anda take, pastinya dapat menjadi lebih indah bila di edit dan diolah dengan menggunakan adobe.

Karena seorang photographer tidak pernah lepas dari rangkaian produk adobe. Oleh sebab itu Anda harus paham dan mengerti dengan betul apa itu adobe, macam-macam adobe, dan yang terpenting adalah fungsi-fungsinya. Lantas, dimana tempat Belajar Adobe yang bagus dan mempunyai kualitas yang bagus?

IDS Education adalah jawaban yang pas untuk Anda yang ingin belajar adobe dan berbagai macam tentang adobe. Sebagai informasi tambahan untuk Anda, IDS Education adalah Institut yang berawal dari sebuah institusi pendidikan di bidang visual communication (animasi, desain grafis, dan film) di Jakarta, Indonesia. IDS Education didirikan oleh Andi S.

Boediman pada tahun 2000 dengan nama Digital Studio College, namun tak lama berganti nama menjadi IDS | International Design School pada tahun 2010 Program kuliah yang dibimbing oleh pengajar-pengajar yang sudah mumpuni di bidangnya, dan yang menariknya lagi, IDS Education mengadakan mengadakan kerjasama dengan universitas di Australia.

Jadi tim pengajar dari industri yang menjadikan tempat ini menjadi tempat yang tepat untuk menjembatani Anda kuliah di Australia. Menarik sekali bukan? Jelas sangat menarik, karena IDS Education juga sudah menelurkan bibit-bibit orang yang sudah terkenal di industri perfilman, fotografer, dan lulusan dari IDS Education yang jelas tidak hanya luntang-lantung begitu saja.

Kebanyakan dari lulusan IDS Education masuk ke perusahaan-perusahaan yang ikut andil dengan IDS di bidang perfilman atau seni. Jadi tunggu apalagi untuk segera ikutan daftar di IDS Education dan belajar adobe untuk menjadi seorang photographer handal. Yuk buruan daftar!!!

Related Articles

Close