Bisnis

Perabotan Rumah tangga Furniture Lengkap

Perabotan Rumah tangga Furniture Lengkap

Memiliki ruang terbuka di rumah, menjadi idaman hamper seluruh keluarga. Bagaimana tidak ruang terbuka dapat dijadikan sebagai tempat untuk bermain, bercengkrama dengan keluarga, atau bahkan hanya tempat untuk duduk bersantai sambil menghabiskan hari. Salah satu ruang terbuka yang dapat Anda manfaatkan adalah teras. Sehingga mendekorasi teras dengan berbagai perabotan rumah tangga murah khusus untuk teras menjadi salah satu target utama Anda saat membenahi rumah.

Jika Anda ingin memperoleh perabotan rumah tangga murah khusus untuk ruang terbuka khususnya teras dapat Anda peroleh di IKEA. IKEA menyajikan berbagai jenis perabotan teras yang sangat lengkap. Selain dari itu IKEA juga memberikan Anda solusi ruang untuk inspirasi teras Anda. Ada berbagai barang yang dapat anda gunakan untuk mendekor teras Anda.

Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Kursi lipat.

Image result for 1. Kursi lipat. IKEA

Salah satu dekorasi yang sering digunakan di teras Anda adalah kursi. Kursi yang digunakan di teras sebaiknya berjenis kursi lipat. Kursi ini sangat cocok terutama bagi teras yang berukuran kecil. Sifatnya yang portable dapat membuat ruang teras tetap lega. Jika tidak sedang digunakan Anda dapat melipatnya sehingga tidak menghabiskan ruang. Kursi jenis lain yang dapat Anda gunakan di teras adalah bangku, yaitu kursi tanpa sandaran punggung. Kursi ini biasanya memiliki ukuran yang ramping sehingga tidak membuat teras anda menjadi terlihat lebih sempit dan sesak.

2. Meja.

Related image

Jika memungkinkan Anda dapat menaruh sebuah meja di teras Anda. Pilihlah meja dengan bentuk dan ukuran yang sesuai dengan besar teras Anda. Jika teras Anda sangat luas Anda dapat menggunakan meja bulat besar dengan paying ditengahnya dengan set kursi yang lengkap. Namun jika ruang teras Anda terbatas, disarankan Anda memilih meja berbentuk persegi atau peresegi panjang dengan ukuran yang proporsional tentunya.

Pot bunga, kursi santai, dan bale-bale dapat pula Anda gunakan untuk mendekor ruang terbuka Anda. Berbagai perabotan rumah tangga murah untuk teras ini dapat Anda temukan di IKEA.

Related Articles

Close