Edukasi

Materi Pengajaran Islamic School Bogor SMA Dwiwarna

Islamic School Bogor –Mungkin Anda sudah pernah mendengar nama SMA Dwiwarna sebelumnya. Ya, sekolah yang berada di Bogor ini merupakan salah satu islamic boarding school yang sedang menjadi trending di masyarakat. Hal yang menjadikan sekolah tersebut begitu diminati adalah karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Salah satu diantara kelebihannya adalah program pengajaran yang diterapkan oleh sekolah ini.

Materi dan program di SMA ini sengaja dirancang agar siswa menjadi seseorang yang disiplin dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Nah, apakah Anda penasaran dengan program yang ada di SMA Dwiwarna?, berikut ulasan mengenai program tersebut:

Islamic school Bogor
Islamic school Bogor
  • Pengajaran Materi Agama
    Islamic school Bogor SMA Dwiwarna berkomitmen untuk menerapkan pembinaan sikap para siswa, dengan membiasakan siswanya untuk ikut ibadah shalat jamaah dengan disiplin. Selain itu, siswa disini juga diajari materi keislaman seperti baca tulis Al-Quran, dan juga berdzikir. Saat diluar kelas, siswa akan diikutkan program sekolah seperti ceramah dengan materi rohaniah, kultum, dan pemutaran film bernuansa agama. Tentunya pembekalan agama ini sangat penting agar siswa menjadi damai, tenang, dan selalu bersyukur kepada Tuhan dalam kehidupannya sehari-hari.
  • Pengajaran Materi Berbahasa Inggris
    Di islamic School Bogor SMA Dwiwarna, seluruh siswa akan dilatih untuk berbahasa inggris. Hal ini ditunjukan agar kelak para siswa dapat menggunakan skillnya setelah lulus dari sekolah tersebut. Dengan menguasai skill berbahasa inggris, maka siswa akan lebih Percaya diri saat ia mengikuti seleksi kuliah ke luar negeri. Agar tujuan ini tercapai maka SMA Dwiwarna berkomitmen untuk memberikan pembekalan berbahasa inggris yang proporsional pada siswanya. Salah satu cara sekolah mendidik siswa adalah dengan menerapkan english hour dimana pada jam tertentu para siswa harus menggunakan english dalam bercakap kepada temannya.

Nah, Sebelum menjadi siswa disini, terdapat syarat umum yang harus dipenuhi seperti beragama Islam, memiliki ijazah SMP/MTs, berusia maksimal 17 tahun, dan sehat secara jasmani dan rohani. Untuk info lanjut, silahkan kunjungi smadwiwarna.sch.id.

Related Articles

Check Also

Close
Close