Asuransi

ASURANSI TEMPAT TINGGAL ASURANSI SIMASNET JAGONYA

ASURANSI TEMPAT TINGGAL ASURANSI SIMASNET JAGONYA

Memilih asuransi tempat tinggal tentu saja harus dilakukan dengan tepat dan bijaksana. Hal ini dikarenakan bahwa perlindungan atas hunian tempat tinggal tidak hanya memikirkan tentang proses pengajuan klaim yang murah saja, melainkan juga harus mengetahui secara detail apa saja perlindungan yang diberikan. Asuransi Simasnet memberikan perlindungan yang sempurna untuk rumah Anda.

Saat menentukan asuransi tempat tinggal berikut beberapa hal yang perlu untuk Kamu perhatikan:

  • Biaya serta nilai pertanggungan

Pilih asuransi yang memiliki biaya (dalam asuransi disebut dengan premi) yang sesuai dengan kebutuhan dan perhatikan pula apa saja perlindungan yang diberikan serta ketahui secara pasti berapa nilai pertanggungan yang didapatkan jika terjadi musibah.

  • Pastikan polis sesuai dengan kebutuhan

Ketahui secara lengkap apa saja polis yang ditanggung ketika memilih asuransi hunian tempat tinggal, agar jelas dan memudahkan untuk mengetahui hak-hak yang diterima ketika terjadi musibah.

  • Kemudahan dalam proses pengajuan klaim

Proses mengajukan klaim yang mudah dan tidak merepotkan juga harus menjadi salah satu syarat ketika memilih asuransi. Pilih asuransi yang memiliki model pengajuan klaim yang mudah dan sederhana seperti cukup hanya melakukan by phone atau secara online.

Setelah  memperhatikan beberapa syarat untuk memilih asuransi hunian, Kamu dapat memilih asuransi Simasnet sebagai bentuk perlindungan untuk hunian karena ada beberapa produk  asuransi yang baik untuk rumahmu sebagai berikut:

  • Jaminan Flexas

Jaminan ini diberikan ketika terjadinya kerugian akibat rusaknya rumah yang dikarenakan oleh terjadinya kebakaran, kemudian rumah terkena sambaran petir, mengalami kerusakan ketika kejatuhan benda dari pesawat, asap, bahkan juga memberikan perlindungan saat rumah mengalami ledakan.

  • Jaminan Gempa Bumi

Tidak perlu khawatir ketika rumah Kamu luluh lantak diakibatkan oleh bencana gempa bumi yang tengah marak di negara Indonesia, karena asuransi Simasnet juga memberikan perlindungan saat terjadinya kerugian ketika tempat tinggal rusak dikarenakan bencana alam tersebut.

  • Simasnet Hemat Rumah++

Untuk Kamu yang membutuhkan perlindungan untuk rumah yang sangat lengkap, asuransi Simasnet Hemat Rumah++ bisa menjadi pilihan yang super tepat. Hal ini dikarenakan produk asuransi tipe ini memberikan perlindungan paling lengkap tidak hanya terhadap musibah kebakaran atau musibah lainnya saja, melainkan juga melindungi rumah dari kerugian akibat terjadinya pencurian.

Sudah saatnya untuk menjatuhkan pilihan kepada asuransi tempat tinggal dari Simasnet, yang nyata perlindungannya, serta mudah klaimnya!

Related Articles

Close