Bisnisfurniture

Inspirasi Desain Kamar Tidur Minimalis Modern

Popularitas desain rumah minimalis sudah tidak diragukan lagi, apalagi dengan palet warna monokrom yang peminatnya semakin hari semakin banyak. Begitu pula dengan desain kamar tidur minimalis. Kamar tidur yang merupakan tempat beristirahat tentu harus bernuansa hangat dan tidak menyakitkan mata. Dengan interior yang minimal dan sederhana, pemilik kamar dapat beristirahat dengan pikiran yang tenang dan bersih.

Walau dekorasi kamar dengan dinding polka dot serta karpet dan seprai warna-warni yang sesuai dengan kepribadian juga menarik untuk diterapkan, namun desain kamar tidur minimalis akan selalu terlihat sempurna dan nilai estetika yang diberikan tidak akan pudar oleh waktu.

desain kamar tidur
desain kamar tidur

Dalam artikel ini, kami akan menyajikan dan juga mengumpulkan beberapa dari model dekorasi kamar dan desain kamar tidur minimalis modern dari ikea. Hal ini untuk menjadi inspirasi Anda ketika hendak merenovasi atau merombak kamar. Tidak hanya terlihat elegan dan sederhana, inspirasi di bawah ini dapat membuat kamar Anda terlihat luas dan berbeda dari desain kamar biasa. Mari kita simak ulasan di bawah ini secara detail:

  • Desain Kamar Tidur Artistik Dengan Dinding Semen

Tentunya semua orang pasti bisa melihat keunikan desain kamar ini. Dinding pada sisi belakang ranjang yang terbuat dari semen diberikan tekstur cantik geometris dengan ukiran kayu. Lemari dengan pintu cermin di kamar tidur juga memberikan kesan kamar yang luas.

  • Desain Kamar Tidur Minimalis Skandinavian

Desain ini bisa menjadi salah satu perhatian bagi setiap orang. Kecantikan perpaduan wallpaper bertekstur batu bata berwarna putih abu, dekorasi figura foto hitam putih, dan furnitur kayu berwarna lembut, memberikan tampilan gaya skandinavian yang sempurna.

  • Stylish exposure

Perlengkapan dari pencahayaan lampu di pinggiran plafon di atas platform ranjang menjadi salah satu ciri khas dari desain kamar tidur model ini. Desain kabinet dan meja kerja yang disatukan memberikan sentuhan minimalis modern itu sendiri. Perhatikan juga pencahayaan di bawah kabinet yang bisa membikin aktivitas kerja Anda semakin produktif.

Related Articles

Close