Bisnis

Servis Mobil Honda di Montir.id Dengan Panggilan Online

Anda Ingin Melakukan Servis mobil Honda bisa melakukan panggilan mpontir secara online, Montir.id adalah salah satu layanan yang saat ini telah dicari oleh banyak pihak di Tanah Air, hal tersebut dikarenakan Honda adalah merk mobil ternama asal Jepang dimana kendaraannya sudah begitu populer sebagai pilihan kendaraan yang menjadi pilihan masyarakat di Tanah Air khususnya untuk kendaraan roda empat. Saat ini untuk melakukan service, setiap orang yang memiliki kendaraan roda empat tersebut bisa melakukannya dengan mudah dan juga cepat dimanapun dan kapanpun juga melalui layanan Montir.id. Untuk Anda yang saat ini berencana untuk melakukan pemesanan layanan di bengkel tersebut berikut ini akan Kami paparkan 3 langkah mudah memesan layanan service di bengkel online tersebut.

1. Untuk melakukan pemesanan pertama – tama Anda akses terlebih dahulu website resmi dari Montir.id atau bisa juga melalui aplikasi Montir.id yang bisa anda gunakan untuk pemesanan layanan. Melalui aplikasi, bahkan pemesanan bisa dilakukan dengan cepat dan juga mudah dimanapun dan kapanpun juga karena telah menyediakan sistem layanan pemesanan mudah yang bisa anda unduh baik melalui Playstore maupun Appstore tergantung dari jenis ponsel yang Anda gunakan.

2. Isilah formulir untuk kelengkapan persyaratan pemesanan. Formulir Anda isi dengan biodata pribadi seperti nama lengkap, alamat, merk mobil, tipe mobil dan beberapa informasi lainnya yang mana nantinya akan menjadi sebuah informasi untuk mekanik yang akan mendatangi Anda. Isilah informasi tersebut secara lengkap dan juga jelas agar servis mobil Honda yang Anda pesan dapat segera dilakukan oleh montir perusahaan tersebut.

3. Setelah selesai melakukan pemesanan, untuk melakukan service mobil Anda tidak perlu mengunjungi bengkel pada umumnya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menunggu montir datang ke tempat Anda untuk melakukan perbaikan atau service. Setelah selesai, selanjutnya anda dapat melakukan proses pembayaran langsung pada mekanik yang telah memperbaiki kendaraan Anda.

Itulah 3 langkah mudah yang bisa dilakukan untuk melakukan pemesanan layanan melalui website tersebut. Selain untuk mobil Honda, tersedia juga berbagai layanan service untuk kendaraan lainnya dengan beragam penawaran layanan yang lengkap.

Related Articles

Close