Bisnis

Pentingnya Memilih Layanan Payment Gateway Berizin Bank Indonesia

Payment gateway merupakan sebuah layanan untuk mempermudah transaksi online setiap konsumen yang berbelanja melalui sebuah online store.

Saat ini layanan payment gateway sudah digunakan oleh banyak perusahaan – perusahaan yang bergerak dalam industri e-commerce. Layanan yang satu ini menawarkan sistem yang mampu mempermudah setiap orang di dalam melakukan sebuah transaksi. Saat ini telah hadir banyak sekali perusahaan yang menawarkan layanan tersebut.

Namun, bagi anda yang berencana untuk menggunakan layanan tersebut penting agar memilih perusahaan dengan sistem layanan payment gateway berizin Bank Indonesia agar terjamin kenyamanan dan juga keamanannya. Hal ini penting sekali untuk anda perhatikan agar anda mendapatkan pelayanan yang jauh lebih baik dan juga mampu meningkatkan konsumen yang berbelanja pada online store yang tengah anda kembangkan.

Gambar terkait

Payment berizin Bank Indonesia (BI), merupakan suatu jaminan yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan di dalam memilih sebuah layanan. Jaminan tersebut akan memberikan anda rasa aman pada saat melakukan transaksi. Layanan ini bahkan telah ditawarkan dalam berbagai macam bank, jadi pada saat konsumen bertransaksi dengan menggunakan bank apapun maka sistem layanan ini akan mempermudah cara pembayaran yang dilakukan oleh konsumen terutama ketika melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Kartu kredit sendiri merupakan salah satu alat transaksi yang saat ini sudah sering digunakan untuk melakukan pembayaran khususnya pembayaran pada saat melakukan belanja online. Kini dengan menggunakan layanan tersebut online store akan mampu memberikan rasa nyaman dan aman bagi setiap konsumen ketika berbelanja menggunakan kartu kredit.

Salah satu perusahaan yang menawarkan layanan tersebut adalah Faspay. Yang mana perusahaan tersebut telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia yang menjadi sebuah jaminan bahwa layanan yang ditawarkannya sangat terpercaya. Selain itu Faspay bahkan telah mendapatkan berbagai penghargaan sebagai perusahaan payment gateway terbaik.

Layanan tersebut bahkan tidak hanya memiliki manfaat bagi para pemilik online store atau merchant saja, konsumen yang berbelanja pun akan diuntungkan dengan sistem pembayaran yang sangat instan dan juga aman untuk dilakukan. Maka dari itu, bagi anda yang saat ini berencana untuk meningkatkan layanan merchant anda, fasilitas yang satu ini wajib untuk dijadikan sebagai prioritas sebagai bentuk pelayanan bagi konsumen.

Related Articles

Close