Bisnis

Perbedaan Produk Apparel Motor FMC Anda ORI atau KW

Dengan semakin dikenalnya baju FMC sebagai salah satu produk apparel motor yang sedang digandrungi oleh anak muda indonesia belakangan ini, maka kini ada banyak produsen baju nakal yang mulai memproduksi barang tiruannya atau lebih dikenal dengan baju KW. Dengan adanya barang tiruan atau baju KW FMC ini, tentunya akan membuat anda sedikit kebingungan dalam memilih produk yang aslinya. Untuk itu pada kesempatan kali ini, kami akan membantu anda yang sedang kebingungan untuk membedakan baju FMC KW dengan yang asli.

1. Berikut diantaranya :

Produk Apparel Motor

1. Berkualitas bahan terbaik dan finishing yang rapih

Produk baju ori dari FMC tentunya selalu terbuat dari bahan material terbaik. Dengan kata lain produk apparel motor yang memang buatan FMC ini memiliki ketahanan produk yang sangat baik sehingga bisa awet dan bisa bertahan sangat lama. Berbeda halnya dengan produk tiruan atau baju KW nya yang mudah rusak atau robek, melar tidak karuan dan dan warna dari bajunya sendiri akan cepat memudar dalam kurun waktu kurun dari sebulan.

2. Harga Jual

Satu lagi perbedaan yang bisa membedakan antara produk FMC itu tiruan atau ori tidak adalah dengan harga jual yang ditawarkan dari suatu toko atau pedagang. FYI harga asli produk baju dari FMC selalu dijual diatas harga Rp 100 ribuan, Jadi kalau anda menemukan baju FMC yang dijual di kisaran harga Rp. 50.000 an atau 100.000 dapet 3 kaos, sudah pasti bahwa baju FMC itu adalah barang palsu alias baju KW.

Kendati demikian, dengan banyaknya produk tiruan atau baju KW nya, anda tidak perlu bingung lagi untuk bisa mendapatkan baju ori dari produk apparel motor keren yang satu ini. Karena kini di berbagai seluruh penjuru kota besar yang ada di Indonesia, ada banyak sekali toko-toko atau distro yang turut menjual baju FMC. Atapun ada juga yang lebih praktis yakni dengan memesan via online dengan mengunjungi website resminya di https://www.3second.co.id/fmc melalui smartphone ataupun laptop anda. Pesan sekarang juga ya jangan sampai beli baju KW nya 😊

Tags

Related Articles

Close