makananmasakanMinuman

Gulaku Pemanis Makanan Berkualitas

Harga gulaku 1 Kg

Produk harga gulaku 1 kg kini tengah menjadi idola bagi sebagian ibu-ibu di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan orang yang beralih menggunakan Gulaku sebagai salah satu bahan makanan dan persiapan gula pasir di rumah mereka. Gulaku juga merupakan salah satu produk gula pasir yang memiliki merek yang dikenal sebagai gula yang memiliki kualitas terbaik dari produk gula lain yang tanpa merk. Setiap proses produksi Gulaku sangat mengutamakan pengendalian kualitas.

Mulai dari penyaringan hingga pengemasan yang dilakukan dengan detektor logam agar kemasannya terbebas dari bahan logam dan bahan lainnya. Hal ini dilakukan karena memang adalah makanan yang bisa langsung masuk di mulut.

Pengolahan yang sangat aman ini membuat Gulaku aman untuk dikonsumsi dan tidak berdampak pada kesehatan Anda. Gulaku 1 Kg harga berbeda-beda tergantung dari harga dari penjual mana juga sudah dipatok sendiri sesuai ukuran dan jenis produk Gulaku yang ada di pasaran.

Kemasan yang beragam dari Gulaku membantu Anda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan makanan yang akan dibuat. Kemasan 1 Kg in adalah produk yang paling pas, karena ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil untuk harga Gulaku 1 Kg untuk banyak jumlah ini sebagai pelengkap bahan dan resep makanan.

Setiap varian Gulaku juga memiliki ukuran yang berbeda. Adapun varian harga Gulaku adalah sebagai berikut:

  1. Gulaku Gula Pasir Putih Kemasan Pounch 750 gram dengan Harga Rp. 14.200
  2. Gulaku Sachet Standar Kemasan 8 gram x 250pcs Harga normal Rp. 41.700
  3. Gulaku Premium Kemasan 500 gram Harganya Rp. 10.700
  4. Gulaku Pillow Pack Premium Gula Kristal Putih Kemasan 1 kg Harga umum Rp. 17.600
  5. Gulaku Premium Kemasan 5kg Harga Rp. 95.300 atau bisa lebih.
  6. Gulaku Pillow Pack yaitu Gula Kristal Kuning Kemasan 1kg Harga Rp. 15.500
  7. Gulaku Paris Sugar Sachet 75 x 8gram Harga Rp. 16.400. kemasan yang mudah untuk dibawa bepergian
  8. Jenis Premium Gulaku 1 Kg harga 14.900

Harga Gulaku adalah harga yang umum di pasaran. Harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah termasuk jika ada promo atau diskon.

Tags

Related Articles

Close