Umum

Kelebihan Oli Mobil Syntetic Top 1

Jika kita bicara soal oli mobil, mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah oli mobil syntetic Top 1. Oli Top 1 ini merupakan salah satu brand yang sangat dikenal di Negara Indonesia. Selain memiliki kualitas terbaik juga oli merk satu ini sangat mudah ditemukan di bengkel-bengkel ataupun di tempat otomotif lainnya. Oli syntetic Top 1 dicari tentu karena memiliki kelebihan-kelebihan tertentu.

Umumnya sebuah oli mobil digunakan sebagai pelumas mesin agar memberikan perlindungan terbaik pada kinerja mesin. Tetapi pemilihan oli yang kurang tepat  yang tidak sesuai dengan jenis mesin mobil dapat menurunkan performa mesin dan masalah pada mesin lainnya.

Salah satu kelebihan dari Oli mobil syntetic tentu jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan oli mobil non syntetic. Oli syntetic ini mempunyai kestabilan temperatur yang lebih baik, sehingga hal tersebut bisa mendukung fungsi oli sebagai pendingin serta pemindah panas mesin. Indeks viskositasnya yang tinggi lebih baik, sehingga mampu melumasi mesin hingga bagian-bagian terkecil sekalipun.

Selain itu untuk Anda yang juga menginginkan mesin bisa tahan lama, masa penggunaan oli yang lebih tahan lama, sangat cocok jika Anda menggunakan oli Top 1 yang satu ini, karena akan lebih hemat dan juga ekonomis. Bahan karbon reaktifnya juga aman apabila digunakan, sehingga tidak akan bahaya dan juga merusak mesin dan juga part- part mobil lainnya.

Selain memiliki kelebihan tersebut, oli mobil syntetic Top 1 ini juga memiliki beberpa kekurangan. Akan tetapi, kekurangan tersebut merupakan skala umum yang juga terdapat pada oli mobil syntetic lainnya.  Kekurangan yang pertama adalah harga oli full syntetic yang tergolong mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan hraga yang mahal, karena Top 1 memiliki tiga jenis produl oli syntetic yaitu: full synthetic, semi sinthetic, dan syntetic Technology.

Jika Anda merasa mahal menggunakan full sintetic, anda dapat beralih menggunakan semi sintetik dengan harga yang lebih ekonomis namun tetap dengan kualitas yang baik. Selain itu, sekarang ini banyak sekali produk-produk PALSU dipasaran yang mengatasnamakan  produk merk tertentu. Jadi jika Anda menginginkan produk Top 1 yang asli, maka sebaiknya Anda datang langsung ke produsen Top 1 atau toko-toko yang sudah terpercaya.

Related Articles

Check Also

Close
Close