Bisnis

3 Cara Mudah Untuk Memiliki Pembayaran Online BNI

Situs belanja online saat ini sudah sangat berkembang dengan munculnya berbagai macam website toko online yang bisa di pilih oleh setiap orang untuk memenuhi segala kebutuhan sehari – hari. Bahkan berbagai kebutuhan bisa dipenuhi dengan melakukan belanja online. Hal ini memang dirasa sangat mudah untuk mendapatkan barang ataupun yang lainnya tanpa harus langsung datang ke toko barang tersebut.

Apalagi memang toko yang akan kita tuju memiliki jarak yang jauh maka sudah tentu akan memerlukan waktu dan tenaga untuk bisa pergi ke sana. Namun berkat situs belanja online maka hal itu tidak perlu dilakukan sebab bisa memesan barang yang diinginkan secara online. Terlebih lagi didukung dengan keamanan dalam berbelanja sehingga transaksi akan terjaga dari hal – hal yang tidak diinginkan. salah satu pembayaran yang bisa dipilih adalah dengan menggunakan pembayaran online BNI yaitu BNI Debit online.

Pembayaran Online BNI
Pembayaran Online BNI

Pembayaran online BNI ini memang salah satunya namun ini menjadi pembayaran yang aman bila dibandingkan dengan pembayaran online yang lainnya. hal ini memang dikarnakan pembayaran melalui BNI tidak perlu mencantumkan nomor yang asli dan kodenya juga sudah melalui sms sehingga bisa dipastikan orang lain tidak akan bisa menggunakannya.

Bagi para nasabah BNI maka bisa mencoba membuat BNI debit online ini dengan melakukan 3 cara di bawah ini diantaranya adalah :

  1. Pastikan anda memiliki buku rekening tabungan/ giro perorangan BNI yang di sertai dengan kartu debit BNI yang memiliki logo mastercard.
  2. Lakukan registrasi dan aktivasi BNI sms banking secara langsung ke kantor BNI yang terdekat dengan tempat tinggal anda masing – masing. Makanya pastikan segala persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa memperlancar regsitrasi dan aktivitas BNI debit online ini.
  3. Lakukan request VCN melalui BNI sms banking sehingga anda akan mendapatkan informasi BNI debit online yang berupa 16 digit nomor VCN, Valid Thru dan 3 Digit CVC2

dengan melakukan 3 tahap di atas maka anda sudah bisa menggunakan BNI debit online dan akan membuat belanja online yang diinginkan menjadi lebih mudah, aman dan tentunya leluasa untuk berbelanja. Namun tentu ada syaratnya yaitu ketika memilih pembayaran maka pastikan ada pembayaran online BNI yang bisa anda pilih. ketika tidak ada maka tidak akan bisa menggunakan BNI debit online tersebut.

Related Articles

Close