Edukasi

BELAJAR DIGITAL TECHNOLOGY DI INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL (IDS)

Pada tahun 2017 lalu, IDS | International Design School  membuka program baru untuk orang-orang yang ingin belajar digital technology.  Memang, perubahan teknologi yang cepat juga mendorong perubahan perilaku pasar dunia bisnis, termasuk munculnya peluang-peluang untuk dunia digital.

Masih kurangnya profesional yang menguasai bidang digital technologi ini membuat kampus ini ikut terdorong untuk membantu peserta yang ingin  belajar digital teknologi menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi di bidangnya. Kampus yang sudah terkenal di bidang komunikasi visual –baik berupa animasi, perfilman, maupun desain grafis– ini  membuka dua program kursus baru, yaitu digital marketing dan UI/UX.

belajar digital

Kursus pemasaran digital (digital marketing) ini adalah kelas yang ditawarkan kepada orang yang tertarik dengan bisnis, pelajar, mahasiswa, pengusaha dan para profesional desain media digital. Kursus ini membantu untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk menggunakan internet dan teknologi komputer untuk mencapai tujuan pemasaran. Kursus ini akan ada sepuluh sesi pertemuan yang membahas dasar-dasar digital marketing atau internet marketing, jenis-jenis platform online marketing, pencarian online organik maupun berbayar (SEO dan SEM), social media (Facebook, Youtube, dan Instagram), jenis-jenis content marketing, growth hacking strategy, serta analisa performance online marketing. Setelah menyelesaikan kursus ini, peserta diharapkan dapat membuat kampanye iklan yang akan meningkatkan penjualan dan kinerja barang dan jasa secara digital.

Sedangkan program kursus User Interface / User Experience (UI/UX) ditujukan untuk mereka yang tertarik membuat desain aplikasi atau website serta membuat aplikasi tersebut terlihat sederhana dan mudah untuk digunakan. Walaupun sering dianggap sama, ternyata UI maupun UX berbeda. Kursus UI/UX ini dilakukan selama 8 sesi pertemuan akan membahas mulai dari dasar-dasar, memahami proses design UX, melakukan riset pasar, design thinking, membuat wireframe dan prototype, sampai menguji usability prototype. Bila peserta telah menyelesaikan kursus ini, diharapkan dapat membuat suatu membuat prototype produk digital.

Bila tertarik mengikuti program kursus ini, anda dapat mengisi formulir di website https://idseducation.com/course/digital-marketing/ atau menghubungi kampus maupun kontak di bawah ini untuk pendaftaran maupun informasi lebih lanjut:

IDS | International Design School

Jl. Jati Murni No. 1 B, Jati Padang

Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12540 Indonesia

  1. 0811 1777 009 (Call Admission/WA)
  2. 021 7829 237

Related Articles

Close