Edukasi

Program International Boarding School Bogor

Program International Boarding School Bogor

International Boarding School Bogor SMA Dwi Warna sudah tak asing lagi banyak melahirkan siswa siswi berprestasi dan sangat berbakat. Boleh dibilang SMA Dwi warna ini adalah salah satu SMA kenamaan di bogor yang telah berhasil mendidik peserta didiknya secara terpadu dan berkelanjutan sehingga para orang tua tidak ragu dan khawatir memasukkan buah hatinya di SMA DwiWarna.

International Boarding School Bogor SMA Dwi Warna dengan boarding school nya terdapat beberapa program sebagai sarana pembentuk karakter yang disiplin, mandiri, dan religius. Diantaranya Program Bimbingan Kepribadian dan Kepemimpinan, Siswa diarahkan untuk mengatur diri sendiri secara disiplin dalam setiap kegiatan, baik di kelas, asrama, maupun dalam pergaulan.

International Boarding School Bogor
International Boarding School Bogor

Program Pembinaan Sikap, Keterampilan, dan Wawasan yang Dilengkapi Praktik Islamiyah, dilakukan dengan mengembangkan karakter siswa, terutama dalam kehidupan sosial dan pembentukan kebiasaan positif yang religius, disini siswa dibiasakan dengan program agama seperti mengaji al-qur’an, kultum dan lain sebagainya yang terintregasi dengan kurikulum SMA Dwi Warna.

Disini, program pengembangan bahasa inggris dilakukan dengan pembekalan serta praktik dalam kehidupan sehari-hari, agar siswa dapat berani berbahasa Inggris dengan lancar dan tanpa ragu saat sudah menjadi alumni. Jika dilihat dari beberapa program penunjang yang ada di boarding school terbaik di Bogor yang di dukung kurikulum terpadu yang terintegrasi dengan kurikulum nasional dan kurikulum internasional. maka SMA Dwi Warna adalah lembaga sekolah pilihan terbaik.

Sehingga bagi para orang tua yang mengidamkan generasi penerus yang mandiri, disiplin, dan berakhlak mulia wajib mendaftarkan putra putrinya disini. Selain itu boarding school terbaik di Bogor ini juga telah bekerjasama dengan Goethe Institut German, Morioka Chuo High School Japan, dan Hunting Tower School, Melbourne Australia. Hal ini semakin meyakinkan bahwa SMA Dwi Warna ini memang pilihan sekolah yang sangat tepat. Tidak ada alasan lagi bagi orang tua yang mandambakan buah hati yang membanggakan orang tua selain yakin untuk memasukkan putra putrinya dalam SMA Dwi Warna.

Related Articles

Close