Edukasi

IDS Menjembatanimu Kuliah di Australia

Bercita-cita ingin Kuliah di Australia memang menjadi impian banyak orang untuk bisa melanjutkan studi di negeri Kangguru tersebut. Namun, tidak semudah yang dibayangkan ketika Anda merencanakan untuk bisa kuliah di negara Australia. Memang dekat dengan Indonesia, namun ada berbaga hal yang harus Anda persiapkan untuk bisa mewujudkan impian tersebut. Salah satu yang mudah sekali untuk Anda bisa kuliah di negara Australia yaitu dengan masuk ke IDS atau International Design School yang akan menjembatanimu untuk kuliah disana. Kenapa bisa? Karena IDS telah bekerjasama dengan beberapa kampus atau Universitas di Australia untuk melanjutkan studi siswanya setelah belajar di IDS.

Nah, maka dari itulah jika Anda saat ini hanya berangan-angan untuk Kuliah di Australia, saatnya untuk mewujudkan impianmu dari sekarang juga. Anda bisa sekolah di IDS terlebih dahulu untuk mempersiapkannya, di IDS ada beberapa jurusan yang bisa Anda pilih, diantaranya adalah:

  • Digital Marketing, Anda yang memiliki kemampuan atau keahlian di bidang marketing tak ada salahnya untuk mencoba ambil jurusan ini sebagai salah satu bidang keahlian yang Anda miliki. Dengan digital marketing, Anda akan banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusaan nasional mupun internasional.
  • Desain grafis, saat ini industri kreatif membutuhkan banyak talenta muda yang kreatif juga untuk mengisi posisi dimana seseorang mampu menjadi seorang kreator, desain grafis, animasi dan lainnya untuk bekerja dengan gaji yang cukup tinggi.
  • Broadcasting, jurusan ini juga banyak diminati apalagi bagi Anda yang hobi berbicara di depan umum. Menjadi penyiar, reporter, MC atau lainnya bisa Anda perdalam ilmunya di IDS.
  • Film, Anda yang memiliki minat untuk terjun ke dunia perfilman salah satunya menjadi produser, sutradara, atau penulis naskah handal, tak ada salahnya untuk mencoba jurusan ini.

Kuliah di Australia

Masih banyak lagi jurusan-jurusan komunikasi visual lainnya yang ada di IDS dan bisa Anda coba, untuk menjembatanimu Kuliah di Australia kini bisa semakin mudah dan melalui IDS juga Anda bisa mengasah kemampuan di bidang komunikasi visual yang handal.

Related Articles

Close