Bisnis

Kelebihan Perusahaan Payment Gateway di Indonesia

Kelebihan Perusahaan Payment Gateway di Indonesia

Payment Gateway adalah suatu layanan aplikasi transaksi yang saat ini banyak sekali dimiliki oleh setiap online store yang ada di Indonesia. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan juga kemudahan bagi setiap pelanggan yang berbelanja melalui sistem online di suatu online store tertentu. Di negara kita saat ini bahkan telah hadir perusahaan yang telah mendapatkan izin payment Gateway.

Resmi dari Bank Indonesia sehingga tidak perlu lagi diragukan kembali keamanannya yaitu perusahaan faspay. Perusahaan yang satu ini dapat dijadikan sebagai perusahaan andalan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi setiap konsumen yang berencana untuk belanja.

Perusahaan yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan beberapa perusahaan lainnya. Selain sebagai perusahaan yang telah mendapatkan izin payment Gateway dari Bank Indonesia pada bulan November tahun 2017 lalu, perusahaan ini pun telah mendapatkan penghargaan sebagai Top 3 Best Payment Gateway di Indonesia.

izin payment Gateway
Izin Payment Gateway

Pada tahun 2017 oleh majalah marketing yang didapatkan dari sebuah survey yang dilakukan oleh lembaga survey independen Survey One. Hal ini tentunya akan menjadi suatu jaminan bagi anda yang saat ini tengah mencari perusahaan terbaik untuk dijadikan sebagai mitra di dalam melakukan transaksi online antara pelanggan dan online store yang anda miliki.

Perusahaan tersebut bahkan telah dipercaya oleh lebih dari 1000 mechant yang ada di negara kita dimana merchant – merchant tersebut bergerak di dalam industri yang berbeda – beda. Layanan yang ditawarkannya memiliki segudang keuntungan baik untuk pemilik online store dan juga setiap konsumen yang berbelanja pada toko online yang anda miliki.

Payment Gateway sendiri adalah aplikasi yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen yang berbelanja khususnya belanja dengan menggunakan sistem pembayaran kartu kredit. Pelanggan nantinya bisa langsung membayar tanpa harus menggunakan website pihak kedua maupun pihak ketiga.

Demikian telah Kami jelaskan kelebihan – kelebihan yang dimiliki oleh sistem layanan payment Gateway dari Faspay yang sudah dikenal oleh banyak orang di negara kita sebagai perusahaan payment Gateway terbaik.

Related Articles

Close