pendidikan

Keuntungan Bersekolah Broadcasting di Jakarta

Keuntungan Bersekolah Broadcasting di Jakarta

Masuk ke tahun ajaran baru pasti sudah banyak siswa persiapan yang dilakukan, salah satunya adalah memikirkan jurusan baru yang hendak di ambil dalam bangku perkuliahan bagi para siswa yang baru lulus Sekolah Menengah Atas atau sederajat. Broadcasting merupakan salah satu jurusan yang sedang naik daun saat ini, broadcasting atau disebut penyiaran dalam bahasa Indonesia merupakan sekolah dunia radio dan TV yang banyak diminati oleh anak muda masa kini.

Sekolah broadcasting di Jakarta cukup banyak, salah satu sekolah broadcasting terbaik yang bisa ditemukan di Jakarta adalah di IDS Education. IDS atau kepanjangan dari International Design School merupakan sekolah film yang dapat ditempuh dengan masa belajar di bangku kuliah hanya 20 bulan saja. Masa belajar yang cukup singkat ini akan memberikan kamu banyak ilmu dan pengalaman dalam dunia film sehingga kamu dapat menggapai cita-cita menjadi seorang sutradara dan produser film profesional seperti pendahulunya.

Di IDS | International Design School ini memiliki para pengajar sineas-sineas muda yang cukup bersinergi dan karyanya sudah tidak dapat diragukan lagi. Para pengajarnya merupakan orang berpengalaman dan sudah memiliki banyak projek serta karya ternama untuk nanti bisa diajarkan kepada para pelajar di IDS Education.

sekolah broadcasting di Jakarta
Sekolah Broadcasting di Jakarta

Sementara itu, sebagai sekolah broadcasting di Jakarta yang cukup populer dan ternama, IDS merupakan sekolah yang menitikberatkan pada proyek film sehingga para maha siswa nya akan banyak memiliki tugas perfilman yang dikerjakan secara nyata. Hal ini bisa melatih dan memberikan pengalaman tersendiri bagi para mahasiswa di dunia kerjanya nantinya.

Pasalnya, saat ini ketika kamu hendak menjadi sutradara atau produser sebuah film, tentu bukanlah gelar yang akan ditanyakan. Namun mereka akan melihat hasil karya yang telah kamu buat sehingga bisa disebut layak untuk menyutradarai atau menjadi produser film. Itulah mengapa IDS lebih memberatkan pada karya-karya proyek film dalam hasil nyata.

Jika kamu tertarik dalam dunia perfileman atau dunia kerja di TV maka tidak ada salahnya kamu mengembangkan minat dan bakat tersebut untuk sekolah broadcasting di Jakarta. IDS Education merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang hendak meneruskan perkuliahan jurusan broadcasting karena selain mendapatkan ilmu di kelas kamu juga akan dilatih untuk mengeluarkan karya-karya.

Related Articles

Check Also

Close
Close