Teknologi

Bengkel Ac Mobil Terdekat Denagn Layanan Service Maksimal

Punya masalah dengan Ac Mobil Anda? Tidak punya waktu untuk memperbaikinya? Tenang, Anda tidak usah khawatir, sekarang sudah ada solusinya untuk menjawab permasalahan tersebut. Adalah bengkel  yang merupakan bengkel Ac mobil terdekat yang bisa Anda panggil kapan saja dan dimana saja.

Tinggal pesan via online dengan mengunjungi situs https://montir.id/ lalu konsultasikan permasalahan yang menimpa Ac mobil Anda tersebut dan jadwalkan segera waktu yang tepat untuk melakukan service Ac tersebut. Service advisor dari montir.id akan sangat dengan senang hati membantu segala permasalahan pada mobil Anda, termasuk permasalahan pada Ac mobil Anda.

Bengkel Ac Mobil Terdekat
                                                          Bengkel Ac Mobil Terdekat

Kerusakan pada Ac mobil ini biasanya sering terjadi karena kurangnya perhatian dari para pemilik mobil tersebut untuk merawat Ac mobilnya dengan baik. Untuk itu, agar Ac mobil Anda awet dan tahan lama, sebaiknya Anda melakukan maintenance atau perawatan Ac mobil setiap 6 bulan sekali. Di bengkel ini sendiri layanan maintenance Ac mobil ini sudah termasuk layanan tambahan seperti berikut ini.

  • Penambahan oli kompresor AC
  • Pengecekan dan pengisian freon AC mobil
  • Pembersihan blower menggunakan AC cleaer
  • Pengecekan sistem AC secara keseluruhan

Dengan pelayananan maksimal sudah tentu akan jauh lebih bagus dan bisa memenuhi semua ekspetasi para pelanggannya, yang menginginkan Ac mobilnya tidak mengalami kendala apapun lagi. Selain ke-4 hal di atas, bengkel otomotif yang satu ini juga akan memeriksa kondisi semua komponen pada mobil yang berkaitan dengan perangkat AC pada mobil. Dan untuk jenis freonnya sendiri, ada  2 jenis yang akan digunakan yakni diantaranya adalah Freon jenis R12 dan R134a. Tentunya kedua hal tersebut akan disesuaikan dengan kondisi mobil itu sendiri.

Untuk itu, tunggu apalagi? Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan dari yang ditawarkan oleh bengkel ini, sudah saatnya untuk Anda menggunakan jasa dari salah satu bengkel ac mobil terdekat yang bisa siap dipanggil kapan dan dimana saja ini. Sebagai perusahaan otomotif yang bisa melayani berbagai masalah pada Ac mobil Anda, segera kunjungi website resminya untuk memesan layanan dari bengkel mobil via online, hanya di https://montir.id/. Pesan sekarang juga !

Related Articles

Close