Gadget

Bonus Promo Dari Axis Hitz

Bonus Cuma-Cuma Dari Axis Hitz

Saat ini, semakin banyak perusahaan operator seluler yang saling menunjukkan gigi sebagai yang terbaik. Seiring dengan kualitasnya yang baik, maka tidak jarang harga yang ditawarkan di banderol akan lebih mahal. Namun tidak demikian dengan operator seluler dari provider Axis. Seperti yang kita ketahui pada umumnya, saat ini provider Axis adalah salah satu provider yang bisa disebut sebagai salah satu provider operator seluler termurah di Indonesia.

Sejak awal kemunculan nya dan kemudian kini tengah di akuisisi oleh XL, provider Axis semakin gencar melaksanakan program promo-promo yang selalu memiliki harga murah, baik itu untuk paket Internet, tarif sms dan nelpon. Peluncuran kartu perdana yang baru-baru ini diluncurkan oleh Axis yaitu kartu perdana Axis Hitz adalah salah satu produk yang memiliki kategori murah seperti tadi yang sudah disinggung.

Dalam kartu perdana Axis Hits ini, penggunaan nya akan dimanjakan dengan mendapatkan akses aplikasi messenger seperti WhatsApp, LINE dan Blackberry Messenger atau lebih kita kenal dengan singkatan BBM ini secara cuma-cuma alias gratis dalam setiap harinya selama kartu Axis kita ini masih berada dalam masa aktif. Bonus yang bisa.

Axis Hits
Axis Hits

Anda dapatkan dari berbagai aplikasi messenger ini memiliki kuota sebesar 1GB per hari, sehingga seandainya apabila penggunaannya sudah melewati batas dari besaran kuota 1GB tadi, akan terkena biaya regular atau normal yang hanya dikenakan tarif Rp. 1 per Kb untuk membantu Anda berselancar dalam dunia internet. Baik itu untuk keperluan chatting di aplikasi messenger, mengakses media sosial, browsing dalam hal tertentu, dan masih banyak hal lainnya.

Selain bonus dari aplikasi messenger tadi yang bisa Anda akses secara gratis, Axis Hits masih memiliki bonus lain seperti bonus sms sebesar 250 sms apabila Anda sudah mengirimkan 10 sms sebelumnya, baik itu ke sesama operator Axis maupun ke operator lain. Untuk tarif sms nya sendiri, ke sesama Axis hanya di banderol Rp 500 per 10 sms nya. Dan Rp 50 per sms ke semua operator.

Related Articles

Close