AsuransiBisnis

3 Pelayanan Mudah Asuransi Rumah Simasnet

Banyak kelebihan saat anda mengikuti asuransi Simasnet. Dari sekian banyak kelebihan yang bisa didapatkan ialah saat mengikuti asuransi rumah simasnet. Selain memiliki banyak tipe dan kelas yang memudahkan keinginan asuransi anda, Simasnet pun memiliki dedikasi agar pelayanan di lakukan dengan mudah. Kemudahan ini bisa sangat berarti terutama saat mengalami resiko yang tidak diharapkan bagi rumah anda.

Untuk memudahkan pelayanannya, Simasnet menyediakan 3 layanan yang bisa digunakan semaksimal mungkin, berikut ketiga layanannya:

asuransi rumah
asuransi rumah
  1. Layanan Call Me. Saat anda mengisi berbagai hal mengenai kelengkapan asuransi, maka anda hendaknya menuliskan no telepon atau no handphone. Berbagai kesulitan saat anda hendak mengisi lembaran atau formulir secara online, maka sertakanlah no yang bisa ditelpon dalam lembaran Call Me, sehingga pihak asuransi bisa menelpon anda untuk menanyakan kesulitan anda. Dengan layanan call me ini, asuransi pun bisa dengan mudah dilakukan.
  2. Penggunaan Whatsapp. Dengan kemajuan teknologi informasi, sudah seharusnya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempermudah aktivitas sehari-hari. Simasnet, sebagai cara untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sejatinya memberikan pelayanan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi. Di era Media Sosial seperti sekarang ini, Simasnet memberikan dedikasinya agar pelayanan bisa dilakukan dengan mudah. Melalui media sosial seperti Whatsapp, Simasnet memberikan dedikasinya dalam layanan dengan menghubungi 08811090888. Dengan media Whatsapp diharapkan pelayanan bisa dilakukan dengan mudah dan anda pun bisa lebih dekat dengan Simasnet, terutama dalam perkara kemanan dan perlindungan rumah.
  3. Customer Care 24 Jam. Kadangkala resiko bisa saja terjadi tanpa mengenal waktu atau pukul berapa resiko tersebut terjadi bagi rumah anda. Selain itu, apabila anda menginginkan jawaban atau penjelasan seputar seperti apa asuransi rumah yang hendak anda ikuti anda bisa menelpon kapan saja, karena customer service di Simasnes standby selama 24 jam penuh. Untuk lebih memuasuransi rumahdahkannya, anda bisa menghubungi nomor 021 – 5050 – 7777 untuk layanan sepanjang hari.

Ketiga cara diatas, semata-mata untuk mempermudah asuransi rumah anda. Pelayanan ini ditujukan agar anda bisa dengan mudah memahami asuransi dan bisa dengan mudah pula saat terjadi resiko.

Related Articles

Close