Gadget

Paket Internet Unlimited Yang Tersedia Di Smartfren

Paket Internet Unlimited Yang Tersedia Di Smartfren

Paket internet unlimited memang menjadi paket yang diinginkan oleh setiap orang sebab memiliki keistimewaan yaitu tanpa memiliki batassan tertentu baik itu secara kuota ataupun waktu sehingga membuat para pelanggan lebih leluasa untuk mengakses internet sesuai dengan keinginannya sendiri.

Untuk paket internet unlimited ini memang hanya ada di smartfren sehingga bagi anda yang ingin menikmati paket internet yang satu ini perlu mengganti kartu perdana yang anda miliki dengan smartfren. Bahkan bila berbicara cara daftar paket internet smartfren di smartfren ini sangat dipermudah ada berbagai cara untuk bisa mendapatkannya tinggal disesuaikan dengan yang anda inginkan.

Berbicara pake internet unlimited yang ada di smartfren di sini ada beberapa paket yang bisa di pilih sesuai dengan yang anda inginkan karena memang untuk paket internet unlimited ini ada 2 paket yang terdiri dari paket bulanan dan paket harian.

cara daftar paket internet smartfren
cara daftar paket internet smartfren

Untuk paket bulanan di sini ada 3 macam kuota yang akan di dapat diantaranya adalah :

  1. 9 GB dengan harga Rp. 200.000
  2. 3 GB dengan harga Rp. 100.000
  3. 1,5 GB dengan harga Rp. 60.000

Sebagai catatan semua paket bulana ini memiliki kecepatan 512 Kbps. Sedangkan untuk paket harian hanya memiliki satu pilihan yaitu 150 MB dengan harga Rp. 15.000 dengan kecepatan aksesnya sama dengan paket bulanan. Untuk cara daftar paket internet smartfren yang unlimited ini maka anda bisa menggunakan cara sesuai dengan yang anda inginkan bisa melalui sms, USSI website smartfren ataupun melalui aplikasi smartfren.

Bila anda menggunakan paket internet unlimited ini bisa digabungkan dengan booster kecepatan sehingga akses internetnya akan semakin cepat sesuai pilihan kecepatannya. Hal ini memang sering dilakukan bagi anda yang senang mendownload baik itu film, aplikasi ataupun yang lainnya. Dan lagi tentunya akses internet akan lebih lancar dari paket biasanya. Bila anda tertarik maka anda bisa menambahkan paket booster kecepatan sesuai dengan yang anda inginkan.

Related Articles

Close