Gadget

Coretkan Ide di Papan Tulis Digital

Sebagai seseorang yang bergelut di dunia kreatif, Anda pasti harus selalu memiliki ide baru untuk membuat sesuatu. Anda juga harus selalu bekerja sama dengan rekan kerja untuk membuat sebuah ide – ide baru bermunculan dan mendiskusikannya. Kalau biasanya diskusi tidak secara langsung, hanya lewat sebuah pesan, belum tentu Anda dan rekan kerja bisa mengungkapkan ide – ide secara jelas dan terperinci. Kalau harus rapat dadakan, mungkin juga terlalu sulit. Nah, sekarang sudah ada papan tulis digital yang memudahkan itu semua.

Dengan adanya papan tulis digital yang bernama Smart Kapp, Anda bisa membagikan ide – ide Anda dengan teman kerja Anda. Walaupun Anda dan rekan kerja sedang tidak dalam satu ruangan. Karena konsep dari Smart Kapp ini adalah menggabungkan papan tulis konvensional dengan teknologi digital yang lebih memudahkan penggunanya.

papan tulis digital
papan tulis digital

Anda bisa mencoretkan semua ide –ide Anda pada Smart Kapp dan bagikan dengan rekan kerja Anda. Caranya cukup mudah. Anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Smart Kapp di Appstore ataupun di Google Playstore. Lalu pindahkan kode QR yang terdapat pada bagian bawah papan tulis dengan aplikasi tersebut, lalu bagikan. Anda bisa membagikannya melalui email atau aplikasi sosial media. Rekan kerja Anda nantinya bisa membuka hasil coretan ide yang telah Anda kirimkan lewat ponsel pintar mereka, ataupun lewat tablet dan laptop.

Anda juga bisa menyimpan hasil coretan ide Anda dan juga bisa mengaturnya dalam aplikasi Smart Kapp yang ada di ponsel pintar Anda. Selain itu, Anda juga bisa melindungi semua hasil kerja Anda dengan jaringan terenskripsi dalam Smart Kapp. Hasil coretan yang Anda buat dalam papan tulis Smart Kapp, tersedia dalam format PDF dan JPEG. Smart Kapp bisa Anda dapatkan melalui toko online maupun offline. Dengan  dua varian yang memiliki ukuran berbeda, yaitu Smart Kapp 42 dan Smart Kapp 84.

Papan tulis digital Smart Kapp dapat memudahkan segala urusan kerja Anda dalam menuangkan ide, membagikannya dengan teman kerja, serta menyimpannya dengan baik. Sederhana dan mudah diakses.

Related Articles

Close