KecantikanKesehatanlifestyle

Gaya Rambut Pria Perambut Tipis

Pria berambut tipis sering kali tidak percaya diri dengan gaya rambut pria, sehingga perlu melakukan berbagai macam perawatan perawatan untuk rambut tipis. Jika salah pilih model dan gaya, bisa-bisa rambut semakin terlihat tipis sehingga mempengaruhi penampilan. Agar rambut dapat terlihat lebih bervolume, ada 4 model gaya rambut yang bisa kamu coba untuk menutupi rambut tipis kamu.

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Perhatikan bagi kalian yang ingin terlihat lebih keren.

1. Slicked Back

Tatanan rambut slicked back merupakan gaya rambut pria rambut klasik yang pas digunakan untuk pria berambut tipis. Cara menata rambut dengan gaya ini sangat mudah, kamu hanya perlu menyisir rambut ke arah belakang dan gunakan pomade untuk menatanya.

2. Caesar Cut

Untuk mengakali rambut tipis, aplikasikan gaya rambut caesar cut yang bisa menutupi ketipisan rambutmu. Potongan rambut ini merupakan model short cut yang tidak terlalu pendek. Gunakan gel atau pomade untuk menatanya serta sisir rambut ke arah depan untuk menciptakan ilusi tebal.

3. Short Spike

Gaya rambut pria berambut tipis yang cocok lainnya adalah short spike. Model rambut ini memiliki potongan yang pendek dan sedikit cepak. Agar mendapatkan efek spiky, gunakan gel maupun wax dan tata rambut menjadi sedikit jabrik ke atas. Gaya rambut ini pun akan memberikan ilusi bervolume pada rambutmu.

4. Shaggy Cut

Gaya rambut pria dengan panjang medium ini sangat cocok untuk kamu yang bosan dengan gaya rambut pendek. Efek layer pada model shaggy cut mampu memanipulasi rambut tipis menjadi terlihat lebih tebal. Agar terlihat rapi dan tertata, jangan lupa gunakan styling cream. Namun, kamu juga bisa membiarkannya terurai alami.

Jangan lupa keramas dan gunakan vitamin rambut agar rambut kamu menjadi lebih sehat. Lakukanlah perawatan rambut agar rambut tipismu lebih bervolume, seperti creambath, hair mask, dan memakai tonic rambut. Nah, untuk merawat rambut Anda ini, CLEAR Men Deep Cleanse dengan karbon aktif dan menthol cocok untuk menjaga rambut kerenmu ini dari ketombe.

Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan, CLEAR Men Deep Cleanse memberikan perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan karbon aktif dan menthol, membersihkan secara menyeluruh untuk kulit kepala segar dan tetap sehat.

Related Articles

Check Also

Close
Close