BisnisGadget

Info Tarif Internet Murah Paket BRONET Dari Axis

Sebagaimana kita tahu bahwa Axis merupakan salah satu operator layanan telepon seluler dan jaringan internet yang saat ini cukup digandrungi oleh para kaula muda di Indonesia menyediakan beberapa jenis paket internet murah yang memiliki kualitas kecepatan yang tinggi dan jangkauan layanan yang sangat luas, dan salah satunya adalah paket internet murah BRONET.

Paket dengan tarif internet murah ini disediakan oleh Axis agar masyarakat dengan tingkat pendapatan yang terbatas, namun masih bisa manikmati layanan internet murah namun dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Paket internet dengan tarif murah BRONET merupakan paket tarif irit Internet berbasis kuota (volume based). Paket BRONET tersedia di *123# menu Internet & BB, *123*887# dan AXISNet. Paket internet ini memiliki kecepatan akses internet yang sangat cepat dan stabil, sehingga anda akan nyaman berinternet kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan paket tersebut.

tarif internet murah

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan paket internet BRONET sebagai paket internet yang memiliki tarif internet murah yang ditetapkan oleh Axis. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. paket BRONET ini merupakan paket internet Axis yang cukup banyak peminatnya. Paket BRONET ini merupakan paket tarif irit Internet berbasis kuota (volume based). Paket BRONET tersedia di *123# menu Internet & BB, *123*887# dan AXISNet
  2. Tarif internet-nya mulai dari 1500 rupiah hingga 60 ribu saja
  3. Kecepatan akses DL up to: 7.2Mbps UL: 512 Kbps.
  4. Tersedia 2 jenis Paket BRONET yaitu paket dengan 1 timeband (24Jam) dan paket dengan 2 timeband (kuota jam 00 – 06 dan kuota jam 00 – 23.59).
  5. Prioritas konsumsi kuota lebih dulu akan digunakan kuota di jam 00 – 06, kemudian kuota di jam 00 – 23.59.
  6. Penggunaan layanan data setelah kuota paket BRONET digunakan seluruhnya akan dikenakan biaya normal sesuai skema tarif yang aktif.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan paket internet BRONET sebagai salah satu paket internet yang memiliki tarif murah internet dari Axis. Axis merupakan operator layanan jaringan telepon seluler dan jaringan internet yang memiliki kualitas jaringan internet yang baik dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat Indonesia.

Related Articles

Check Also

Close
Close