Kesehatan

Tips Atasi Si Kecil Susah Makan

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa apabila anda memiliki anak tentunya semua kebutuhan untuk anak harus terpenuhi agar memudahkan anda untuk mendidik dan menjaga si kecil. Selain itu mungkin semua ibu pastinya setuju bahwa anak yang susah makan selalu menjadi masalah yang dialami bagi orang tua apalagi seorang ibu.

Ada banyak sekali cara untuk mengatasi anak susah makan. Namun jarang ada yang terus tergoda dengan makanan yang akan di berikan ada si kecil sehingga ibu pun merasa tertekan dan khawatir terjadi apa – apa terhadap si kecil seperti gampang terkena penyakit.

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa tips untuk mengatasi si kecil susah makan.

1 . Mengkonsumsi Provitamon

Provitamon merupakan produk madu asli yang sangat bagus sekali di konsumsi oleh anak – anak, seperti yang sudah kita ketahui bahwa madu sendiri memiliki berbagai kandungan yang sangat cocok untuk kesehatan si kecil, selain itu madu ini juga sangat asli 100% sehingga anda tidak perlu khawatir dan juga provitamon ini dapat menjadi makanan untuk mengatasi anak susah makan. Dengan kandunganya hal tersebut tentunya akan sangat berhasil, selain itu juga rasanya sangat enak sehingga anak anda pun pastinya akan suka serta dengan mengkonsumsi madu dapat mencegah terjadinya penyakit jantung dan kanker serta dapat meredakan batuk anak.

2 . Variasi Makanan

Untuk tips yang kedua bagi anda yang memiliki anak susah makan cara yang selanjutnya adalah dengan melakukan variasi makanan. hal ini cukup efektif sekali agar anak dapat makan makanan yang telah di siapkan. Selain itu cobalah untuk membuat berbagai makanan untuk si kecil dan pastikan makanan yang anda buat mencolok karena si kecil paling senang dengan hal – hal yang mencolok atau berbeda dari yang lainnya. kemudian anda tinggal biarkan si kecil memilih makanan yang dia sukai.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. semoga bisa bermanfaat dan juga semoga dengan tips di atas anak anda tidak akan susah untuk makan.

Related Articles

Close