BisnisMinuman

Nikmati Kesegaran Yuzu Tea Dan Manfaatnya

Ketika cuaca sedang panas pastinya ingin sekali mengkonsumsi minuman yang menyegarkan. Salah satu produk minuman yang bisa anda konsumsi yaitu produk minuman yang terbuat dari buah Yuzu yaitu produk minuman Yuzu sehat, Yuzu Tea.

Produk minuman Yuzu sehat terbuat dari buah Yuzu dan juga pucuk daun teh yang menyegarkan. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan pucuk daun teh yang masih segar. Pucuk daun teh memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Akan tetapi untuk buah Yuzu, mungkin anda baru pertama kali mendengar nama buah yang satu ini. Hal tersebut wajar-wajar saja karena buah citrus ini masih jarang ditemukan di pasaran Indonesia.

minuman Yuzu sehat

Buah citrus Yuzu memiliki ciri-ciri seperti buah jeruk pada umumnya yaitu bentuknya bulat dan juga warnanya oranye kekuning-kuningan sama seperti ciri-ciri buah jeruk pada umumnya. Akan tetapi untuk rasanya, buah Yuzu memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan rasa buah jeruk ataupun juga lemon. Rasanya lebih kuat seperti perpaduan 3 rasa buah yaitu buah jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit.

Dari rasanya yang kuat tersebut, maka tidak salah apabila diolah menjadi produk minuman yang menyegarkan Yuzu Tea. Produk Yuzu Tea tersedia dalam 2 varian rasa yaitu rasa original yaitu Yuzu Tea dan juga rasa teh hijau atau Yuzu Green Tea.

Yuzu Tea sangat baik untuk menjaga kesehatan, hal ini dikarenakan Yuzu Tea mengandung vitamin C yang tinggi yang berasal dari buah Yuzu. Dari kandungan vitamin C yang tinggi tersebut, maka minuman ini memiliki banyak manfaat seperti:

  • Bisa menjaga sistem imunitas tubuh. Dengan begitu tubuh bisa terhindar dari berbagi bakteri dan juga virus penyebab penyakit.
  • Bisa menjaga kesehatan tubuh.
  • Bisa menjaga kesehatan mulut.
  • Bisa menurunkan kadar gula darah.
  • Bisa menurunkan tekanan darah.
  • Bisa dijadikan sebagai makanan pengganti untuk anda yang sedang melakukan program diet. Hal ini dikarenakan sifat buah Yuzu yang bisa mengenyangkan perut.

Related Articles

Close