furniture

Desain Lemari Pakaian IKEA

Desain Lemari Pakaian
Desain Lemari Pakaian

Lemari pakaian sudah menjadi kebutuhan bagi para ibu rumah tangga untuk melengkapi rumahnya dengan berbagai furniture seperti kursi, sofa, meja makan, perlengkapan kamar mandi, matras, dan juga lemari pakaian. Berbicara lemari pakaian tidak terlepas dari kapasitas yang dimilikinya dan juga desain dari lemari pakaian tersebut. Bagi Anda yang mencari lemari pakaan dengan harga terjangkau dan juga memiliki Desain Lemari Pakaian yang bagus, elegan dan juga awet, pastikan Anda untuk belanja kebutuhan rumah tangga di IKEA Serpong Tangerang.

Kenapa harus belanja di IKEA? Karena IKEA merupakan grosir perlengka[an rumah tangga yang lengkap, murah dan juga produk berkualitas, sehingga jika Anda memiliki barang-barang perlengkapan rumah tangga dari IKEA sudah pasti awet dan tahan lama. Begitu juga dengan lemari pakaian, Desain Lemari Pakaian yang dijual di IKEA cukup beragam salah satunya adalah lemari pakaian KVIKNE.

Nama lemari pakaian tersebut memang sulit untuk diucapkan, tapi bukan karena namanya yang sedikit aneh, tapi dari desainnya yang cukup simple, tidak norak dan juga memiliki kapasitas cukup besar dan cocok digunakn untuk pakaian pribadi Anda. dimensi produk yang dimiliki oleh lemari ini adalah memiliki lebar 120 cm, dengan tinggi 190 cm dan kedalaman 57 cm.

Bagian dalam lemari dapat dilengkapi dengan aksesoris interior dari seri SKUBS dan cocok untuk menyimpan barang-barang pribadi Anda, kemudian dari desain pintu lemari bisa digeser dan hemat ruang tidak seperti lemari pada umumnya yang dibuka. Jadi, jangan khawatir juga harga yang ditawarkannya, cukup dengan harga Rp 2.999.000 Anda sudah bisa membawa lemari keren ini ke rumah.

Tunggu apa lagi, segera beli lemari pakaia dari IKEA dan Desain Lemari Pakaian tersebut cocok untuk Anda di rumah menyimpan pakaian dan perlengkapan pribadi lainnya.

Related Articles

Close