Umum

Dapatkan Kesan Awet Muda Dengan Gaya Rambut Pendek

Memasuki usia 30 tahun ke atas, banyak wanita yang merasa penampilannya sudah tak pantas menggunakan baju hingga gaya rambut untuk usia 30 tahun ke bawah. Akhirnya, kesan tidak muda lagi pun jadi timbul. Padahal, di usia 30 tahunan anda masih bisa terkesan awet muda. Usia ini juga masih sangat produktif. Kunci agar anda terihat awet muda di usia matang adalah dengan memilih model rambut pendek wanita.

Benar sekali jika ada yang bilang potongan rambut pendek membuat tampilan lebih fresh. Kabar baiknya, bukan hanya lebih fresh saja tetapi anda juga bisa terlihat lebih muda. Dengan memiliki rambut pendek garis wajah akan lebih tegas dan memberikan kesan muda yang lebih alami. Dengan rambut pendek orang juga akan melihat kita dengan kesan yang masih sangat aktif dan produktif.

Tambahkan warna rambut yang cocok jika diusia ini uban sudah mulai muncul. Warna rambut coklat gelap bisa membantu tampilan lebih cantik. Jangan lupa untuk memoles wajah anda dengan riasan natural. Poleskan perona pipi dengan warna lipstik yang senada, maka kesan segar pun akan terpancar dan tentu saja poin utamanya adalah anda akan terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Pilihan rambut pendeknya pun beragam, anda bisa memilih gaya rambut bob atau gaya rambut pendek seperti yang pernah dimiliki penyanyi Yuni Shara dan juga gaya rambut pendek Sarah Sechan yang hingga saat ini masih setia menemaninya.

Untuk menjaga kesehatan rambut agar tidak mudah rontok dan berketombe, pilih shampo anti ketombe terbaik. Clear Indonesia bersama Clear Paris Institute melalui Clear Anti Hair Fall Shampo akan membantu anda untuk memberikan spesialis perawatan kulit kepala. Dengan shampo Clear, rambut anda akan terbebas dari ketombe dan juga kandungan vitamin, mineral, dan bahan alami lainnya akan membantu menguatkan akar rambut sehingga tidak mudah rontok. Oleh karena itu, cobalah untuk aplikasikan model rambut pendek wanita dan bersiaplah untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri tanpa khawatir dengan permasalahan rambut dan kulit kepala.

Related Articles

Close